HUT SATPAM (Satuan Pengamanan) Ke – 37 Tahun 2018 di Polres Tapanuli Tengah

HUT SATPAM (Satuan Pengamanan) Ke – 37 Tahun 2018 di Polres Tapanuli Tengah

- in Berita
0
0

Tribratanewstapteng.com – Upacara hari ulang tahun (HUT) ke – 37 tahun 2018 Satpam (Satuan pengamanan) di Polres Tapanuli Tengah, Rabu 3 Januari 2018 pukul 09.00 Wib Berjalan aman dan lancar.

Upacara HUT satpam yang diikuti Seluruh Personil Polres Tapteng dan dihadiri sebanyak 70 personil satpam gabungan dari PLN Sektor Pandan, SSG Mujur Timber, PT SPA Pondok Batu, PT Nauli Sawit, BRI, PDAM, SGSR Manduamas, SMA Matauli, Bank Danamon, PLN Gardu Induk Aek Tolang, yang digelar di Lapangan Apel mapolres Tapanuli Tengah.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si selaku Inspektur Upacara menyampaikan Arahan Kapolri Jenderal Polisi H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. dalam amanat ” Satuan Pengamanan yang terdiri dari petugas-petugas yang terlatih dan terampil berperan sangat penting dalam menjaga sentra-sentra perekonomian, sekolah, rumah sakit, tempat-tempat pelayanan masyarakat, sampai instansi-instansi pemerintah, sebagai mitra kerja terdekat bagi Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban”.

Pada kesempatan tersbut Kapolres Tapanuli Tengah didampingi Kasat Binmas AKP TR. Gea menyerahkan Piagam Penghargaan kepada satuan pengamanan (Satpam) yang berhasil juara dalam perlombaan Drill Tongkat T dan Borgol yang digelar Polres Tapteng, dimana juara 1 diraih oleh Satpam dari PLN Sektor pandan, Juara 2 dari PT SSG Mujur Timber, Juara 3 dari PT. SPA Pondok batu.

“Piagam penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dan penyemangat dan motivasi kepada bapak-bapak satpam agar terus semangat dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif diwilayah masing masing” Ucap kapolres tapteng.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *