Dua Personil Sabhara dapat Reward dari Kapolres Tapteng Atas Keberhasilan Membantu Mengungkap Kasus TP Narkotika

Dua Personil Sabhara dapat Reward dari Kapolres Tapteng Atas Keberhasilan Membantu Mengungkap Kasus TP Narkotika

- in Berita
0
0

Polres Tapteng – Kepolisian resor tapanuli tengah pada hari kamis (15/3/2018) Pukul 08.20 wib pada pelaksanaan apel pagi yang dipimpin langsung Kapolres tapanuli tengah AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si memberikan reward penghargaan kepada dua personil satuan sabhara atas keberhasilan dan turut serta membantu dalam mengungkap kasus Tp narkotika.

Kegiatan yang berlangsung dilapangan apel mapolres tersebut dihadiri seluruh personil Polres tapanuli tengah dari mulai kepala bagian, kepala satuan para perwira, brigadir dan asn polri polres tapteng.

Adapun personil satuan sabhara Polres tapteng yang mendapat Reward dibawah pimpinan kasat sabhara AKP Soya Lato Purna adalah Briptu David A. Hutapea dan Bripda Jaka Rahmatsyah, yang diserahkan langsung Kasat Narkoba Polres tapteng AKP S. Pulungan disaksikan Kapolres Tapteng.

Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si melalui Kasat Narkoba menjelasakan Reward ini di berikan sebagai bentuk motivasi kepada kedua personil atas dukungan dan bantuan dalam pengungkapan kasus narkotika jenis sabu pada hari minggu (11/3/2018) saat kedua personil tersebut melaksanakan tugas dinas turjawali di Lokasi TKP jalan lintas sibolga-p.sidimpuan kel. pandan tepatnya di RSUD Pandan dan untuk saat ini Pelaku sudah diamankan di Mapolres Tapanuli Tengah dengan BB 1 Paket bungkus kecil Sabu-sabu.

Humas Polres Tapanuli Tengah.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *