Coffie Morning Kapolsek Pandan AKP P. Tambunan Berikan Arahan Kepada Anggota

Coffie Morning Kapolsek Pandan AKP P. Tambunan Berikan Arahan Kepada Anggota

- in Berita
0
0

Tribratanewstapteng – Pandan, Kepolisian Sektor Pandan Polres Tapanuli Tengah melaksanakan arahan Kapolsek di ruangan SPKT Polsek Pandan dalam rangka jam Pimpinan sekaligus Coffie Morning Kapolsek bersama Anggota, Rabu (5/7/2017) Usai pelaksanaan Apel Pagi Pukul 08.00 Wib di Lapangan Apel mapolsek Pandan, Tapteng.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Pandan, AKP Parohon Tambunan menyampaikan arahan Dari Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si.

Kapolsek Pandan dalam arahannya menyampaikan beberapa perhatian dan pesan baik itu dari Pimpinan yang harus diketahui kepada seluruh anggota Polres maupun Polsek serta dari Kapolsek sendiri kepada anggota.
WhatsApp Image 2017-07-05 at 11.57.02 Coffie Morning Kapolsek Pandan AKP P. Tambunan Berikan Arahkan Kepada Anggota
Poin awal Kapolsek mengucapkan Hari Raya Idul Fitri 1438 H dilanjutkan dengan halal Bihalal dan Giat Coffie Morning serta jam Pimpinan Kapolsek, Dalam Giat Tersebut Kapolsek Pandan menyampaikan agar seluruh anggota meningkatkan kewaspadaan, baik itu pribadi maupun keamanan kantor saat jaga siang atau malam, maupun melaksankan patroli.
“Jangan sendirian terus senjata api dibawa pakai rompi anti peluru karena ancaman teroris sudah nyata-nyata kepada kita. Tapi kita jangan kendor tetap semangat bertugas tapi harus waspada dan hati-hati,” Ucap Kapolsek.
Lanjut kapolsek, saya sarankan kepada para Bhabinkamtibmas bila melaksanakan sambang ke warga masyarakat binaannya agar hati-hati dan waspada selalu kordinadi dengan kepling, kades, Lurah, antisipasi org Pendatang atau Pok Radikal, Sampaikan kepada warga masyarakat agar selalu jaga kerukunan ber agama dan jaga kamtibmas.

Selain itu, Kapolsek juga meminta anggota untuk Menjaga kebersihan mako Polsek Sebagai bentuk Kepedulian Kenyamanan bersama.

(Humas Polres Tapteng)

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *