Cegah C3, Kapolsek Pandan AKP P. Tambunan Terjun Langsung Ke Lapangan

Cegah C3, Kapolsek Pandan AKP P. Tambunan Terjun Langsung Ke Lapangan

- in Berita, Polsek
0
0

Tribratanewstapteng.com – Untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana 3C (Curas, Curat dan Curanmor) Polres Tapanuli Tengah melalui Polsek Pandan meningkatkan pelaksanaan Razia kendaraan bermotor di jalan Padang Sidempuan Km 13 Kelurahan Kalangan Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah, Senin (09/10/2017).

Kapolsek Pandan AKP Parohon Tambunan, SH bersama Kanit Shabara Polsek Pandan dan personil Polsek Pandan lainnya melaksanakan razia di fokuskan pada Pemeriksaan Kelengkapan Kendaraan bermotor mulai dari surat kendaraan, SIM, serta antisipasi tindak pidana yang sering terjadi dijalan seperti Curanmor, Curat dan Curas yang paling fatal terjadi yaitu Laka Lantas yang bisa menghilangkan nyawa orang.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si Melalui Kapolsek Pandan AKP P. Tambunan menghimbau kepada warga untuk melengkapi surat-surat kendaraan, untuk berhati-hati dalam berkendara dan apabila mencurigai seseorang yang merupakan pelaku tindak pidana untuk segera diberitahukan kepada pihak Kepolisian.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *