Bripka JEP. Tarigan Bhabinkamtibmas Polsek Manduamas Sambangi Desa Tumba Jae

Bripka JEP. Tarigan Bhabinkamtibmas Polsek Manduamas Sambangi Desa Tumba Jae

- in Berita, Mitra Polisi
0
0

tribratanewstapteng.com – Bhayangkara Pembinaan Keamanan dan Ketertipan Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Manduamas  Bripka JEP. Tarigan menyambangi Rumah Warga Binaannya di Desa Tumba Jae Kec.Manduamas Kab.Tapteng. Dalam rangka untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakar agar situasi di lingkungan tetap aman dan kondusif, Sabtu (18/2/2017)

Dalam kesempatan itu Bripka JEP. Tarigan melakukan silaturahmi sekaligus mengajak warga sekitar untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas di sekitar wilayah tempat tinggal dan juga menyampaikan apabila terjadi suatu tindak pidana agar segera menyampaikan kepolsek atai kepada Anggota Bhabinkamtibmas untuk dapat segera ditindaklanjuti.

Setelah menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas Bhabinkamtibmas Bripka JEP. Tarigan berdialog dengan  beberapa warga yang melaksanakan aktivitas di salah satu sumber air bersih yang digunakan warga untuk keperluan sehari hari.

Sembari melaksanakan dialog, melihat seorang ibu yang merasa kesulitan mengangkat air bersih dan kain cucian di dalam ember, Bripka JEP. Tarigan langsung memberikan bantuan mengambil air bersih tersebut ke dalam jiregen dan membantu menaikkan jiregen yang sudah penuh terisi air serta ember berisi kain ke atas sepeda Motor salah satu warga yang dipakai untuk mengangkut air bersih sampai kerumahnya yang jauh dari Sumber air bersih tersebut.

WhatsApp Image 2017-02-19 at 11.49.48

Humas Polres Tapteng.

About the author

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *