Bhabinkamtibmas Polsek kolang, Dampingi Puskesmas Berikan Pengobatan Gratis

Bhabinkamtibmas Polsek kolang, Dampingi Puskesmas Berikan Pengobatan Gratis

- in Berita
0
0

Polres Tapanuli Tengah – Polsek Kolang, Kamis 17 Mei 2018, pkl 11.21 wib,

Aiptu JMG NAPITUPULU, Bripka Alex Nababan dan Bripka F Siringo ringo bersama dengan Dinas Kesehatan Tapteng, Kades Unte Mungkur 4 Firman Nainggolan melaksanakan pengobatan gratis kepada masyarskat yang mngalami penyakit gangguan jiwa.

Kanit Intelkam Polsek Kolang Aiptu JMG NAPITUPULU , Kanit Sabhara dan Bhabinkamtibmas Polsek Kolang melaksanakan kunjungan terhadap masyarakat yang selama ini mengalami gangguan jiwa sehingga pihak keluarga melakukan upaya berupa memasung korban selama 7 tahun.

Bantuan pengobatan Gratis diketahui diberikan kepada Efendi Situmorang ,30 thn, Dsn. IV Sordang Ds. UM IV Kec. Kolang. Selama ini Pemasungan yang dilakukan pihak keluarga karna merasa resah dan kuatir tingkah laku Efendi  yg mau mengganggu orang lain.

Untuk Saat ini keadaan Efendi sudah mulai sehat dan mau berkomunikasi baik dengan orang lain, sehingga pihak polsek kolang, dinas kesehatan dan Kepala desa menyarankan kepada keluarga untuk tidak memasung efendi lagi, dan akan diberikan pengobatan gratis untuk pemulihan efendi secara optimal.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *