Berusaha Melawan, Pelaku Curanmor ini “Dihadiahi” Timah Panas oleh Polres Tapteng

Berusaha Melawan, Pelaku Curanmor ini “Dihadiahi” Timah Panas oleh Polres Tapteng

- in Berita
0
0

Polres Tapteng –

Sat Reskrim Polres Tapanuli Tengah, Minggu (21/1/2018),  berhasil meringkus satu orang pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) berinisial PM di Desa Gonting Mahe, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Penangkapan terhadap kedua pelaku berdasarkan Laporan Polisi : LP / 04 / I / 2018 / SU / RES TAPTENG oleh Tiurmar Pasaribu  pada 9 Januari 2018, mengenai pencurian pembongkaran rumah di Desa Mela II Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah lalu.

Saat penangkapan, pelaku PM berusaha melawan para petugas, akhirnya mendapat “hadiah” timah panas dibagian betis kaki.

Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi SIK MSi melalui Kasat Reskrim AKP Zulfikar menyampaikan, setelah mendapat informasi dari informan terkait LP/04/I/2018 menyampaikan,  Tim Opsnal Sat Reskrim melakukan penyelidikan dan penangkapan tersangka yang dipimpin oleh Ipda Dela Antomi dan Ipda Amron Simanulang.

“Akhirnya, Tim Opsnal Polres Tapteng berhasil meringkus tersangka dan barang bukti satu unit sepeda motor  Supra X 125 warna merah hitam tanpa nomor polisi, dan satu lembar STNK,” jelasnya.

“PM pelaku curanmor tersebut, beserta barang bukti diamankan oleh Sat Reskrim Polres Tapteng, serta melakukan pengecekan terhadap nomor rangka dan nomor mesin, dan benar sesuai dengan data pencurian septor yang ditangani Sat Reskrim Polres Tapteng. Saat ini pelaku sedang diobati di RSU Pandan,” tambahnya.

Sementara kasus tersebut masih dalam pengembangan oleh pihak kepolisian Polres Tapteng untuk melakukan penyidikan lebih lanjut.

penulis : jerry (Sinarlintas.com)

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *