Bersama Warga, Aiptu Saud Sihombing Bhabinkamtibmas Polsek Pandan Gotong Royong Bersihkan Paret

Bersama Warga, Aiptu Saud Sihombing Bhabinkamtibmas Polsek Pandan Gotong Royong Bersihkan Paret

- in Berita, Polsek, Sat Binmas
0
0

Tribratanewstapteng.com -Polsek Pandan Polres Tapteng melalui personil Bhabinkamtibmasnya, memiliki fungsi Pelindung, Pengayoman dan Pelayan kepada masyarakat dan bertujuan untuk mewujudkan keamanan dengan cara memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta menegakkan hukum.

masyarakat, toga, tomas dan toda kepada pihak pemerintahan terutama kepada pihak TNI dan Kepolisian.

Sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat, personil Bhabinkamtibmas Polsek Pandan Aiptu Saud Sihombing bersama Camat Pandan, Lurah Aek sitio-tio, Bhabinsa Kecamatan Pandan, para Tomas, Toga ,Toda dan masyarakat kelurahan aek sitio-tio, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, bergotong royong membersihkan sampah dan rumput yang menyumbat di selokan air maupun di jalan-jalan desa tersbut. Jumat (15/09/2017).

masyarakat, toga, tomas dan toda kepada pihak pemerintahan terutama kepada pihak TNI dan Kepolisian.

Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Pandan AKP P. Tambunan mengatakan kegiatan gotong-royong ini dilaksanakan dalam upaya untuk membersihkan sampah dan rumput di selokan yang merupakan saluran pembuangan air masyarakat yang ada di desa tersebut. Dengan adanya pembersihan ini diharapkan saat musim penghujan seperti ini tidak terjadi terjadi banjir yang diakibatkan penyumbatan saluran air oleh sampah atau rumput yang sudah tinggi”, Ujar Kapolsek.

“Selain itu gotong royong ini juga bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan diharapkan tidak hanya dilaksanakan sekali saja sebagai sarana menciptakan Kekompakan masyarakat, toga, tomas dan toda kepada pihak pemerintahan terutama kepada pihak TNI dan Kepolisian.. ” Tambah Kapolsek Pandan.

Humas Polres Tapteng.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *