Barang Bukti 40 Gram Sabu-Sabu, Bandar Narkoba di Kalangan ditangkap Polres Tapteng

Barang Bukti 40 Gram Sabu-Sabu, Bandar Narkoba di Kalangan ditangkap Polres Tapteng

- in Berita
0
0
tersangka dan barang bukti ditangkap polres tapteng

Satuan Reserse Narkoba Polres Tapanuli Tengah berhasil meringkus 3 orang terduga bandar narkoba berinisial ARL (LK, 39 th), berinisial RSG (LK, 32 th) dan JHS (LK, 33th). Dua orang warga Kecamatan Pandan dan 1 (satu) orang warga Kec. Tapian Nauli Kabupaten Tapanuli Tengah.

Penangkapan pelaku pengedar narkoba tersebut setelah Satnarkoba Polres Tapanuli Tengah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di TKP akan terjadi transaksi dan peredaran serta penyalahgunaan narkoba.

Ketiga Pelaku tersebut ditangkap di Jalan Padang Sidempuan Kel. Hajoran Kec. Pandan Kab. Tapanuli Tengah, Kamis (05/03/20), sekira pukul 15.00 WIB tepatnya di sebuah rumah milik RSG ketika ketiga pelaku sedang duduk seusai melakukan transaksi narkoba. Selanjutnya ketiga pelaku diamankan Tim Opsnal Satuan reserse narkoba Polres Tapteng

Barang bukti yang diamankan dari Ketiga pelaku antara Lain Narkotika Jenis Sabu-sabu seberat 40 gram, timbangan digital, alat hisap sabu (Bong), kaca pirex, bungkus pipet dan ikat plastik warna putih, yang didapat dari kantong para pelaku pada saat petugas melakukan penggeledahan badan dan pada saat melakukan penggeledahan dirumah pelaku.

Saat ini Ketiga pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Tapanuli Tengah, guna dilakukan Proses Hukum lebih lanjut.

About the author

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *