Bantu Korban Banjir Bhayangkari Cabang Tapteng Berikan Bantuan Dapur Umum

Bantu Korban Banjir Bhayangkari Cabang Tapteng Berikan Bantuan Dapur Umum

- in Berita
0
0
bhayangkari bantu korban banjir

Kegiatan Polres Tapanuli Tengah Pasca Bencana Alam Banjir yang terjadi diwilayah Kab. Tapanuli Tengah Di Kec. Barus , Kec. Andamdewi, dan Kec. Barus Utara, di 9 Desa. pada Kamis tanggal 30 Januari 2020 Pukul 08.00 Wib sd 16.00 Wib di Lokasi Pengungsian dan Dapur umum di Komplek SMP Negeri 1 Barus Jl. SM. Raja Kec. Barus Kab. Tapteng bhayangkari bantu korban banjir

Beberapa bantuan yang diberikan oleh Polres Tapanuli Tengah
1. Mendirikan tenda pleton untuk tempat pengungsian masyarakat.
2. Menyiapkan obat-obatan dari poliklinik Polres Tapteng.
3. Menyiapkan bahan makanan berupa : beras, air mineral, indomie, telur, dll.

Selain itu Pengurus daerah bhayangakri sumatera utara cabang tapanuli tengah tanggap dan peduli bencana banjir bandang di kec barus kab. tapanuli tengah juga Turut Hadir memberikan bantuan bersama Personil Polri.

Kegiatan Bhayangkari Dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah Ny. Endah Sukamat didampingi wakil ketua Bhayangkari para Pengurus serta anggota.

bhayangkari bantu korban banjirBantuan dapur umum berupa penyediaan makanan untuk para korban dan warga pengungsi di Komplek Sekolah SMP N 1 barus, Selain itu Bhayangkari Juga memberikan trauma healing dan hiburan kepada anak anak pengungsi korban banjir untuk mengurangi rasa trauma

 

hingga saat ini dilokasi kejadian bencana alam banjir sudah berangsur membaik, Situasi aman dan terkendali, Alat berat dari BNPB dan BPBD telah beroperasi serta pelayanan kepolisian kepada masyarakat korban pengungsian tetap dilakukan.

About the author

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *