Apel Pagi, Kapolres Tapanuli Tengah Beri Penekanan Hierarki dan Loyalitas

Apel Pagi, Kapolres Tapanuli Tengah Beri Penekanan Hierarki dan Loyalitas

Tribratanewstapteng.com – Mengawali tugas untuk mengecek kesiapan pelaksanaan tugas dan mengabdikan diri kepada Negara, Jajaran Kepolisian Resor Tapanuli Tengah melaksanakan Apel pagi yang diikuti oleh seluruh personil, Senin (29/5/17).

Apel Pagi dipimpin oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si, di hadiri Waka Polres Tapteng Kompol Amakhoita Hia, SH, M.hum serta para kabag, kasat dan Perwira serta Brigadir dan ASN Polri.

Dalam Arahan Apel Pagi, Kapolres Menyampaikan beberapa penekanan terhadap seluruh personil yang hadir dalam apel tersebut.

Terkait dengan pelaksanaan Tugas dan evaluasi Kinerja Satu minggu yang telah berlalu Kapolres Mengucapkan terima kasih khususnya personil yang telah melaksanakan Tugas secara Prima dan Maksimal.

“Terima kasih sudah bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dan sesuai SOP serta Protap yang berlaku, sehingga situasi aman dan terkendali” ucapnya dihadapan seluruh personil.

Beliau berpesan untuk selalu bersikap disiplin, penghormatan dan hirarki serta Loyalitas Kepada Pimpinan, “Sebagai Anggota Polri Wajib memahami Kalimat Tersebut, Disiplin, Hirearki serta Loyalitas kepada pimpinan, ketiga sikap ini harus selalu kita jaga dalam melaksanakan tugas” terang Kapolres.

Diakhir Amanatnya Kapolres Juga mengucapkan Selamat menunaikan ibadah Puasa dan Walaupun Melaksanakan Ibadah Puasa tetap harus Semangat melaksanakan Tugas.

Humas Polres Tapteng.

About the author

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *