Aiptu Dwi A. Kanit Sabhara Polsek Manduamas, Bangun kerja Sama kamtibmas Dengan Satpam

Aiptu Dwi A. Kanit Sabhara Polsek Manduamas, Bangun kerja Sama kamtibmas Dengan Satpam

- in Berita
0
0

tribratanewstapteng.com -Untuk menciptakan lingkungan perkebunan PT. SGSR Manduamas dan wilayah sekitarnya, diperlukan adanya kerjasama yang baik antara Personil Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Manduamas dengan petugas keamanan Perkebunan (Satpam), Senin (30/1)

Aiptu Dwi Admady Kanit Sabhara Polsek Manduamas Polres Tapanuli Tengah, mensiasati kondisi tersebut dengan membangun kerjasama kamtibmas dengan Satpam, agar terciptanya kamtibmas yang aman serta dibangun jaringan informasi  apabila ada kejadian diwilayah perkebunan, bhabinkamtibmas atau personil Polri bisa bergerak cepat menangani gangguan kamtibmas  (Quick respon).

Pada kesempatan itu, Aiptu Dwi Admady melakukan pembinaan dan menitipkan pesan kamtibmas agar anggota Satpam Pt. SGSR, selalu peka dan waspada dengan lingkungan Perkebunan yang tak luput dari gangguan kamtibmas

Kanit Sabhara Pimpin Apel Pagi Satpam

Pelaksanaan Apel yang dipimpin oleh Kanit Sabhara di  Pos Satpam tersebut selain melakukan pembinaan dan silaturahmi, sekaligus untuk memberikan motivasi kepada anggota Satpam agar selalu meningkatkan kedisiplinan tugas dan tanggung jawabnya serta waktu menjalankan tugasnya, selaku Garda terdepan pemeliharaan keamanan dan ketertiban warga, mitra Polri yakni Satpam yang mengemban tugas-tugas Polri terbatas.

Tak lupa Aiptu Dwi  juga selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang menjadi atensi Kapolsek Manduamas, AKP M. Nasir.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *