Acara Pisah Sambut Kabag Ops dan Kasat Lantas Di Aula Parama Satwika Polres Tapteng

Acara Pisah Sambut Kabag Ops dan Kasat Lantas Di Aula Parama Satwika Polres Tapteng

- in Berita
0
0

Tribratanewstapteng.com – Acara pisah sambut Kabag Ops Polres Tapanuli Tengah dari Kompol Benno P. Sidabutar kepada AKP Suteja Atmaja dan Kasat Lantas Polres Tapanuli Tengah dari AKP M. Husni Yusuf kepada AKP Pandapotan Butar-butar, SH, Kegiatan yang penuh keakraban dan kebersamaan ini dihadiri seluruh anggota Polres Tapanuli Tengah dan Bhayangkari, acara diselenggarakan di Aula Parama Satwika Polres Tapanuli Tengah , Senin (18/12/2017) usai pelaksanaan upacara serah terima di lapangan apel mapolres.

Polres Tapteng Polres Tapteng Polres Tapteng

Acara Pisah Sambut yang dihadiri oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si., Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja anggota selama bersama-sama di Polres Tapanuli Tengah serta juga menyampaikan permohonan maaf jika selama bersama ada perlakuan maupun perilaku yang kurang berkenan di hati pejabat yang mutasi.

Dengan adanya pergantian Kabag Ops dan Kasat Lantas yang baru diharapkan agar kinerja satuan yang sudah baik dipertahankan, bila perlu kinerja ditingkatkan, sehingga dapat dilaksanakan lebih baik dengan penuh rasa tanggung jawab. Kapolres Tapteng juga berharap agar tali silahturahmi dan jalinan komunikasi yang sudah terjalin selama di Polres Tapteng terus dijaga dan dipertahankan.

Kabag Ops Lama Kompol Benno P, Sidabutar diangkat sebagai Analis kebijakan pertama bidang Kespol Biddokkes Polda Sumut (dlm Rangka berobat)
Kabag Ops Baru AKP Suteja Atmaja dimutasikan dari kapolsek Sibolga selatan Polres Sibolga
Kasat Lantas Lama AKP M. Husni Yusuf diangkat sebagai Danki Dalmas I Sipasdal Subdit Dalmas Ditsabhara Polda Sumut
Kasat Lantas Baru AKP Pandapotan Baru, SH dimutasikan dari Kasat Binmas Polres Nias Selatan.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *