35 Personil Polres Tapteng Naik Pangkat serta 1 Pangkat Pengabdian

35 Personil Polres Tapteng Naik Pangkat serta 1 Pangkat Pengabdian

- in Berita
0
0

tribratanewstapteng- Sebanyak 35 Personil Polres Tapteng naik pangkat Setingkat lebih tinggi dan 1 Pangkat Pengabdian pada Upacara Korps Raport yang dipimpin oleh Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si, Sabtu (31/12) pagi 08.30 Wib, dihalaman Mapolres Tapteng.naik-pangkat-3

AKBP Hari Setyo Budi S.I.K., M.Si kepada tribratanewstapteng menyampaikan bahwa Korps Raport Kenaikan pangkat para perwira dan Brigadir yang dilantik tersebut telah memenuhi syarat untuk naik pangkat setingkat lebih tinggi TMT 01 januari 2017 Sebanyak 35 personil dengan  perincian, yaitu:

naik-pangkat-2

  • Dari Iptu Ke AKP 2 Pesonil
  • Dari Ipda Ke Iptu 6 Personil
  • Dari Aipda Ke Aiptu 5 Personil
  • Dari Bripka Ke Aipda 3 Personil
  • Dari Brigpol Ke Bripka 13 Personil
  • Dari Briptu ke Brigpol 6 Personil

Pada Upacara Korps Rapot kenaikan Pangkat Kali ini ada yang berbeda yaitu pelantikan 1 pangkat pengabdian dari Kompol ke AKBP kepada Kabag Sumda Polres Tapteng AKBP R. Sitanggang.

Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi S.I.K., M.Si dalam amanatnya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat yang dilaksanakan adalah suatu bentuk  penghargaan (reward) yang diberikan oleh kepolisian Negara tepublik Indonesia.

naik-pangkat-5

Upacara kenaikan pangkat juga turut diikuti Waka Polres tapteng Kompol Amakhoita Hia, SH, M.Hum, para kabag, Para Kasat, kapolsek jajaran Polres Tapteng, seluruh Personil Polri polres Tapteng, ASN Polri dan Bhayangkari Cabang Tapteng.

naik-pangkat-4

Sebelum menutup amanatnya Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si mengucapkan selamat kepada ibu-ibu bhayangakari atas kenaikan pangkat suaminya serta ucapan terimakasih kepada para bhayangkari sebagai pendamping dan motivasi suami sebagai insan bhayangkara dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

Kegiatan Upacara Korps raport diakhiri dengan pemasangan tanda pangkat personil yang melaksanakan Korps Raport oleh bhayangkari masing masing dan pemberian ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat.

naik-pangkat-7

HUMAS POLRES TAPTENG

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *