Wasrik Tahap II Oleh Tim Irwasum Mabes Polri di Polres Tapanuli Tengah

Wasrik Tahap II Oleh Tim Irwasum Mabes Polri di Polres Tapanuli Tengah

- in Berita
0
0
Wasrik Tahap II Oleh Tim Irwasum Mabes Polri di Polres Tapanuli Tengah

Polres Tapteng – Kepolisian Resor Tapanuli Tengah Polda Sumut mendapat kunjungan dari tim Itwasum mabes polri, dalam rangka memeriksa kinerja di jajaran Polres Polda Sumut Di gedung aula Parama Satwika polres tapanuli tengah, Jalan Jenderal faisal Tanjung Pandan, pada hari Minggu (16/08/2018).

Kegiatan tim Irwasum mabes polri ini untuk memeriksa dokumen masing – masing Bag, Sat, Sie dan Polsek perwakilan polres Tapanuli Tengah, Selain itu juga di ikuti oleh Polres Sibolga, Polres Tapanuli Utara dan polres Humbahas.

Personil pengemban fungsi administrasi pada Bag, Sat, Sie dan Polsek perwakilan dengan memberikan penjelasan seakurat mungkin kepada Tim wasrik dengan didukung dokumen dan penyajian data yang di minta oleh tim Itwasum mabes Polri.

Seperti diketahui, Wasrik sendiri merupakan singkatan dari pengawasan dan pemeriksaan yang bertujuan untuk meminimalisir berbagai macam penyimpangan yang dilakukan agar tidak ada satu rupiah pun uang keluar untuk keperluan pribadi. Wasrik sendiri berada dalam wilayah Itwasum atau Inspektorat Pengawasan Umum Polri yang memang bertugas untuk membenahi reformasi internal kepolisian demi meningkatkan citra dan juga pelayanan publik yang baik.
Sebagai pengawas tim wasrik Itwasum polri tahap II TA 2018 terhadap polres Tapteng, polres Sibolga, polres Taput dan polres humbahas dilaksanakan oleh, 
1. Kombes Pol Drs Bambang Pristiwanto selaku ketua Tim memeriksa bidang Sarpras.
2. Kombes Pol Taviv yulianto, SH, MH, M. Si selaku anggota Tim memeriksa bidang Opsnal.
3. Kombes Pol Drs. Suharsono, SH, M. Hum selaku angvota Tim memeriksa bidang SDM
4. Kombes Pol Drs. Sungkono selaku anggota Tim memeriksa bidang Garkeu.
5. Kombes Pol Asep Ahdiatna, S. I. K, MH selaku sekfetaris Tim memeriksa Garkeu.
6. Penata TK I Tri Handoko selaku anggota Tim dan konsultan, dengan didampingi oleh kompol Drs Hermansyah, S dan 4 orang operator.
Giat wasrik tersebut dilaksanakan sejak pukul 07.00 s/d 17.00 wib 
“diharapkan wasrik ini mampu menjadi penyempurna untuk semakin meningkatkan kualitas kepolisian dalam mewujudkan tribrata dan catur prasetya,”ujar Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si.

 

 

—–Press release ini dibuat oleh humas polres tapanuli tengah polda sumut untuk melayani para wartawan sebagai bahan penertiban media massa.Humas juga melayani masyarakat apabila membutuhkan informasi melalui—-

 Contact person   :                                        

  1. Ipda dahrul sitompul ( 0813 7679 9888 ).
  2. Bripda poniton simanullang ( 0822 7477 3486 )

About the author

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *