WakaPolda Sumut Buka Pelatihan Jurnalistik Humas Sejajaran Polda Sumut

WakaPolda Sumut Buka Pelatihan Jurnalistik Humas Sejajaran Polda Sumut

- in Berita
0
0

Tribratanewstapteng.com –  PS. Paur Subbag Humas Polres Tapteng Aiptu Hasanuddin Hasibuan Bersama Personil Operator PID Humas Polres Tapteng Bripda Poniton Simanullang mengikuti Pelatihan Jurnalistik Fungsi Kehumasan sejajaran Polda Sumut TA. 2017 bertempat di Aula Catur Prasetya Polda Sumut, Senin (25/09)

Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH., membuka kegiatan pelatihan jurnalistik fungsi kehumasan Polda Sumut. Dalam sambutannya, Wakapolda mengatakan bahwa fungsi Humas saat ini bukan hanya sebagai fungsi pendukung dalam tubuh Polri, namun telah menjadi fungsi utama dalam menunjang Operasional Polri.

“Personil yang mengemban fungsi humas harus dipilih yang terampil, disiplin serta berdedikasi tinggi agar fungsi humas dapat berjalan secara optimal.” Ungkap Jenderal bintang satu tersebut.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting mengatakan, pelatihan jurnalistik fungsi kehumasan sejajaran Polda Sumut tersebut dilaksanakan selama dua hari dan diikuti oleh personil humas pOlda Sumut dan Polres jajaran dalam rangka meningkatkan personil Humas sejajaran Polda Sumut.

“Kami menghadirkan praktisi jurnalistik yang ahli dibidangnya sebagai narasumber dalam kegiatan ini, selain itu nantinya para peserta juga akan dibekali dengan kemampuan olah digital foto.” Kata Kabid Humas menerangkan.

“Saya harap dengan pelatihan ini para peserta dapat membawa ilmu yang didapat kembali ke daerah dan menerapkannya.” Tutup Kombes Rina.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *