Upacara Serah Terima Kasat Intel, Kapolsek Kolang, Kapolsek Sorkam Polres Tapteng

Upacara Serah Terima Kasat Intel, Kapolsek Kolang, Kapolsek Sorkam Polres Tapteng

- in Berita
0
0

Tribratanewstapteng.com -Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan tiga pejabat utama Polres Tapteng. Disaksikan seluruh personel Polres Tapteng dan Polsek jajaran serta Bhayangkari Cabang Tapteng, upacara sertijab tersebut dilaksanakan di Aula Parama Satwika Polres Tapteng, Rabu (20/9/2017) pukul 09.30 wib.

WhatsApp Image 2017-09-20 at 12.42.05 Upacara Serah Terima Kasat Intel, Kapolsek Kolang, Kapolsek Sorkam Polres Tapteng

Kapolres Tapteng, dalam amanatnya menyampaikan bahwa rotasi jabatan didalam tubuh Polri merupakan hal yang biasa dan wajar dilakukan guna penyegaran organisasi.

“Mutasi dan pindah tugas dilingkungan Polri adalah hal biasa dan merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi agar tetap mampu menampilkan performance yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan tugas,” ucap Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si

Tiga pejabat utama Polres Tapteng yang mendapat mutasi jabatan yaitu,

  1. Kasat Intelkam Polres Tapteng yang sebelumnya dijabat oleh AKP Erwin Tito, SH dimutasikan Sebagai Kasat Narkoba Polres Deli Serdang Polda Sumut, digantikan Oleh AKP Fadlun Al Fitri SS dari jabatan Kapolsek Lolowau Nias Selatan Polda Sumut.
  2. Kapolsek Pinangsori Polres Tapteng yang sebelumnya dijabat oleh AKP Lumumba Siregar dimutasikan Sebagai Kapolsek Batu Nadua Polres Padangsidimpuan Polda Sumut, digantikan oleh AKP Sugin0 dari Jabatan Kanit 2 sigar Subdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Sumut.
  3. Kapolsek Sorkam Polres Tapteng yang sebelumnya dijabat Oleh AKP Yuswanto, SH dimutasikan sebagai Polda Sumut, digantikan Oleh AKP Tony Simanjuntak, Sh dari jabatan Kapolsek Hutaimbaru Padangsidimpuan

Demikian

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *