Upacara Serah Terima Jabatan kabag Ops dan Kasat Lantas Polres Tapanuli Tengah

Upacara Serah Terima Jabatan kabag Ops dan Kasat Lantas Polres Tapanuli Tengah

- in Berita
0
0

Tribratanewstapteng.com – Pelaksanaan serah terima jabatan yang di langsungkan dengan pelaksanaan upacara hari Senin (18/12/17) bertempat di lapangan Apel Mapolres Tapteng.

Dipimpin langsung Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si., dan sebagai perwira upacara Kasat Binmas AKP TR. Gea, dan komandan Upacara Kanit Patroli Sat Lantas Ipda M. Purba, dihadiri oleh Waka Polres Tapanuli Tengah Kompol Kamdani, S.Ag., M.H, Kabag Sumda, Para Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Tapteng, Para Perwira, Brigadir dan ASN Polri Polres Tapanuli Tengah, Serta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng Ny. Retno Setyo Budi bersama anggota Bhayangkari lainnya.
Polres Tapteng
WhatsApp Image 2017-12-18 at 09.10.17 Polres tapteng

Kapolres dalam sambutanya menyampaikan bahwa rotasi jabatan didalam tubuh Polri merupakan hal yang biasa dan wajar dilakukan guna penyegaran organisasi dalam hal ini Polres Tapteng yang dilaksanakan saat ini. Sehingga harapannya penyegaran bagi organisasi merupakan kebijakan untuk menghindari suatu kebosanan dan kejenuhan personil sehinggat tetap efektif dalam menjalankan tugas.

“Meski demikian prinsip kerja menjungjung tinggi nilai-nilai kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan, harus tetap di pelihara, dan semoga kedepan Polres Tapanuli Tengah Semakin Sukses dalam menjalankan tugas melayani masyarakat”, tutupnya.

Adapun sejumlah pejabat yang dirotasi meliputi, Jabatan Kabag Ops Polres Tapanuli Tengah dari Kompol Benno P. Sidabutar kepada AKP Suteja Atmaja dan Kasat Lantas Polres Tapanuli Tengah dari AKP M. Husni Yusuf kepada AKP Pandapotan Butar-butar, SH.

Sementara itu, Kabag Ops Lama Kompol Benno P, Sidabutar diangkat sebagai Analis kebijakan pertama bidang Kespol Biddokkes Polda Sumut dan Kabag Ops Baru AKP Suteja Atmaja sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sibolga Selatan Polres Sibolga

Dan Kasat Lantas Lama AKP M. Husni Yusuf diangkat sebagai Danki Dalmas I Sipasdal Subdit Dalmas Ditsabhara Polda Sumut, sementara Kasat Lantas Baru AKP Pandapotan Baru, SH sebelumnya sebagai Kasat Binmas Polres Nias Selatan.

Upacara berjalan aman dan baik, berakhir pukul 08.45 Wib, dilanjutkan dengan Acara Pisah sambut di Aula Parama Satwika Polres Tapanuli Tengah.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *