Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polri dan ASN Polri Polres Tapteng

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polri dan ASN Polri Polres Tapteng

- in Berita
0
0

Polres Tapteng – Upacara Korp Raport kenaikan pangkat dan pemberian Penghargaan Polisi teladan diwilayah Polres Tapanuli Tengah, pada hari Kamis (29/3/2018) Pukul 08.00 Wib dilapangan apel Mapolres Tapanuli Tengah.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si selaku Inspektur Upacara, Perwira Upacara kabag Sumda Kompol S. Zebua, Komandan Upacara Kanit Patroli Sat Lantas Tapteng Ipda m. Purba, Dihadiri Oleh Waka Polres Tapteng Kompol Kamdani, S.Ag., M.H, Para Kabag, Kasat, kapolsek Jajaran, perwira, Brigadir dan ASN Polri Polres Tapanuli Tengah.

Adapun Personil yang melaksanakan korp rapot :
1. Ipda Sitompul (Pangkat Penghargaan Nararia) personil yang memenuhi syarat utk mendapatkan pangkat pengabdian atau pangkat Penghargaan menjelang Purna Bakti dengan melaksanakan tugas secara baik dan tidak pernah melakukan pelanggaran.
2. Pengatur TK 1 ASN Nensi  Silalahi

dalam arahan nya kapolres Tapteng menyampaikan Korp raport kenaikan pangkat ini dilakukan kepada orang yang berhak mendapatkanya sesuai Penilaian Kesatuan atas pengabdian dan pengetahuan serta sebagai pemberi semangat dalam meningkatkan kinerja.

Kapolres Berharap dengan dilaksanakan nya korps raport ini ada peningkatan kualitas kinerja, attitude, sikap dan perilaku serta.

Selain itu juga dilaksanakan Pemberian penghargaan kpd polisi teladan kepada kanit reskrim polsek Pandan Iptu M Taher Lubis, Pemberian penghargaan kpd polisi teladan, bahwa pemberian ini melalui proses penilaian berdasarkan tim penilai yg jelas yg bisa diketahui oleh penilai. Penilaian memenuhi kriteria Meningkatkan kinerja selaku polisi teladan, mengetahui dan melaksanakan Tugas dalam penggerak revolusi mental, patut dinilai menjadi pelopor tertib sosial diruang publik

Upacara berjalan baik dan lancar, berakhir pukul 08.45 wib dilanjutkan pemberian ucapan selamat dan acara syukuran diruangan aula Parama Satwika Polres Tapanuli tengah.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *