Unit Pam Obvit Sat Sabhara Polres TAPTENG Patroli Sambangi Lapas Klas II A SIBOLGA

Unit Pam Obvit Sat Sabhara Polres TAPTENG Patroli Sambangi Lapas Klas II A SIBOLGA

- in Berita, Sat Sabhara
0
0

Tribratanewstapteng.com – Sat Sabhara  Polres Tapteng  Senin malam (18/9/17), menggelar patroli dan sambang di lembaga pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Sibolga.
Dalam sambangnya kali ini, Personil Sat Sabhara Polres Tapteng menyempatkan berdialog dan melakukan koordinasi dengan para petugas jaga Lapas Kelas II A Sibolga.

Kasat Sabhara Polres Tapteng Akp Soya Lato Purna  mengungkapkan bahwa patroli ke Lapas ini sebagai tindak lanjut dari perintah Kapolres AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K, M,Si guna memastikan kondisi keamanan Lapas dan juga para tahanan/Napi didalamnya.

Kapolres perintahkan langsung jajaran Sabhara untuk selalu kontrol dan lakukan kordinasi dengan petugas keamanan.Kita sudah bertemu dengan petugas Lapas, dan Kita minta agar pengawasan Tahanan harus betul-betul diperketat untuk Menghindari hal hal yang tidak di harapkan terjadi di Lapas Kelas IIA Sibolga ”kata Iptu Sumarno selaku Kanit Pam Obvit.

“Kita juga sampaikan, kalau ada sesuatu yang mencurigakan agar petugas Lapas segera memberitahu kepada petugas Kepolisian supaya bersama-sama mencegah kejadian yang tentunya tidak Kita inginkan”lanjutnya.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *