TNI – Polri Polres Tapteng Bantu Warga Korban Tanah Longsor

TNI – Polri Polres Tapteng Bantu Warga Korban Tanah Longsor

- in Berita, Giat Ops
0
0
Kapolsek Pinangsori AKP L. Siregar bersama personil Polsek Pinangsori Lainnya terlihat mendorong Gerobak untuk membantu memindahkan sisa sisa tanah longsor dari samping rumah Korban

Personil Polsek Pinangsori bersama TNI Koramil Pinangsori bersinergitas melaksanakan gotong royong untuk menolong warga korban tanah longsor yang berlokasi di desa Kebon Pisang, kecamatan Badiri Kab. Tapteng, Rabu 16/11/2016.

Kurang lebih 30 Personil Gabungan TNI – Polri Polres Tapteng bersama warga lainnya turun ke Lokasi Kejadian yang dipimpin langsung Kapolsek Pinangsori AKP Lumumba Siregar bersama Danramil Pinangsori Kapten Inf Maradiun parapat dan Sekcam Badiri serta Kepala desa Kebun Pisang juga turut turun kelokasi TKP kejadian.

“tidak ada korban jiwa dalam bencana ini, kerugian materiil kurang lebih 10 juta rupiah” tutur Kapolsek Pinangsori AKP L. Siregar

Adapun kerusakan Rumah yang dialami Korban Yaso Ziduhu halawa yang berprofesi sebagai petani didesa kebon pisang tersebut berupa dapur Rumah dan dinding 4×4 m serta kamar ukuran 4×4 meter rusak akibat tertimbun tanah longsoran yang berasal dari belakang rumah Korban.

[Opr – PID Polres Tapteng]

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *