Terima Kunjungan Siswa TK, Kapolsek Pandan Kenalkan Rambu Lalu Lintas Sejak Dini

Terima Kunjungan Siswa TK, Kapolsek Pandan Kenalkan Rambu Lalu Lintas Sejak Dini

tribratanewstapteng.com – Polsek Pandan terima kunjungan TK St Don Bosko yayasan Perguruan Katolik Pandan Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah, Sabtu (4/03/17) pukul 08.00 Wib.

Kehadiran siswa-siswi TK ini adalah untuk mengetahui dan sekaligus mengenalkan sejak dini tugas-tugas Kepolisian khususnya rambu-rambu lalulintas kepada para anak anak TK.

Kapolsek Pandan AKP P.TAMBUNAN,SH Kanit Binmas Polsek Pandan Aiptu RAMLI dan Seluruh Personil Polsek Pandan menerima Kunjungan Rombongan Siswa TK sebanyak 80 orang Dengan didampingi beberapa guru dan kepala sekolah Ibu Pengajar Suster Silvia Samosir, Jernih Limbong dan Marta Silaban.

Dalam kegiatan tersebut diisi dengan bernyanyi bersama dan menyampaikan tentang pengenalan macam-macam rambu Lalulintas. Juga diajarkan bagaimana cara menyeberang yang benar, sopan santun di jalan, di rumah dan sekolahan.
Selain itu, juga disampaikan kewajiban anak memakai helm saat bonceng motor dan manfaat memakai helm untuk keselamatan diri sendiri maupun orang lain. Ini semua agar terciptanya kamseltibcarlantas, sekaligus Sosialisasi di laksanakan pergelaran Operasi Simpatik Toba 2017 diwilayah Kabupaten Tapanuli Tengah.

WhatsApp Image 2017-03-04 at 09.20.49 (1)

Humas Polres Tapanuli Tengah.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *