sosialisasi dan supervisi Aplikasi “POLISI KITA SUMUT” oleh tim dari bid TI POLDA SUMUT

sosialisasi dan supervisi Aplikasi “POLISI KITA SUMUT” oleh tim dari bid TI POLDA SUMUT

- in Berita
0
0

Tribratanewstapteng.com -Tim dari Bid TI Polda Sumut melaksanakan Sosialisasi dalam rangka penggunaan aplikasi Polisi Kita Sumut di Polres Tapanuli Tengah Polda Sumut, Kamis (19/4/2017).

WhatsApp Image 2017-04-19 at 10.45.04 WhatsApp Image 2017-04-19 at 10.45.01 WhatsApp Image 2017-04-19 at 10.44.52 (1)Kegiatan Sosialisasi Aplikasi Polisi Kita Sumut oleh Tim Bid TI Poldasu dilaksanakan di Aula Parama Satwika Polres tapanuli Tengah, sekira Pukul 09.00 wib, Tim Sosialisasi diambut langsung oleh Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si, pelaksanaan sosialisasi tersebut dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, OperatorComand Center, Para Kapolsek didampingi operator masing masing Polsek.

Operator Polda dari Bidang TI Polda Sumut yang dipimpin oleh Kompol MB. Siahaan menjelaskan Langkah-langkah penggunaan aplikasi Polisi kita, manfaat dan cara menangani pengaduan Masyarakat pada fitur serta pelatihan Operator.

E-Policing Merupakan aplikasi pelayanan publik berbasis android milik polda beserta seluruh polres polda sumut, Sebagai wujud pelayanan polri selama 24 jam tanpa mengenal batas ruang dan waktu, secara cepat dalam respon murah pebiayaan dan mudah akses, semuanya kini dalam 1 genggaman.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *