Serah Terima Regu Piket Jaga Sat Sabhara Polres Tapteng

Serah Terima Regu Piket Jaga Sat Sabhara Polres Tapteng

Tribratanewstapteng.com – kegiatan rutinitas Anggota Sat Sabhara Polres Tapteng.
Selasa(10/10/2017)
Sesuai dengan Tupoksi kegiatan rutin anggota Sat Sabhara adalah Turjawali. Yaitu Pengaturan, Penjagaan , Pengawalan dan Patroli.
Setiap jam 08.00 wib dan 20.00 wib anggota piket jaga melaksanakan serah terima yang mengartikan bahwa pergantian regu piket.
Diadakannya serah terima untuk menyerahkan semua tugas dan tanggung jawab dari petugas jaga lama kepada petugas jaga baru.
Setiap serah terima dilakukan Di depan Penjagaan Mako Polres Tapteng serta tahanan yang ada di RTP Mapolres Tapteng di Cek dan Kontrol. Di hitung berapa jumlahnya dan di cek apa ada tahanan yang sakit.
Jika ada akan segera di laporkan dan segera di tangani. Ini merupakan kegiatan untuk menjamin keadaan dan keamanan Tahanan Di RTP Mapolres Tapteng
Kapolres AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K, M,Si melalui Kasat Sabhara Akp Soya Lato Purna menyampaikan kepada petugas piket jaga agar selalu waspada terhadap situasi kamtibmas di wilayah Polres Tapteng, selalu jaga kekompakan dan juga kesehatan serta jangan lupa menjalankan ibadah sesuai dengn ibadahnya masing – masing.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *