Serah Terima Jabatan Ketua Bhayangkari Rangting Pinangsori dan Sorkam Polres Tapteng

Serah Terima Jabatan Ketua Bhayangkari Rangting Pinangsori dan Sorkam Polres Tapteng

- in Berita
0
0

Tribratanewstapteng.com – Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng Ny. Retno Setyo Budi memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Bhayangkari Ranting Pinangsori dan Sorkam di Aula Parama Satwika Polres Tapanuli Tengah (tapteng), Rabu (20/9).

Acara serah terima jabatan Ketua Ranting merupakan hal yang wajar dilingkungan Bhayangkari, seiring dengan pergantian anggota POLRI yang mendapatkan mutasi dalam rangka promosi jabatannya, disampaikan Ibu Ketua Bhayangkari cabang Tapteng

WhatsApp Image 2017-09-20 at 12.46.44 Serah Terima Jabatan Ketua Bhayangkari Rangting Pinangsori dan Sorkam Polres Tapteng

Dalam sambutannya ketua Bhayangkari Cabang Tapteng Ny. Retno Setyo Budi menyampaikan “ Ucapan Terimakasih kepada Ketua ranting yang lama karena selam ini meluangkan waktu, pikiran untuk menjalankan tanggung jawab untuk membina Anggota Bhayangkari di ranting masing masing dan selamat datang kepada pejabat ayng abru semoga segera dapat menyesuaikan dan bersama sama menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik”. ujar Ny Retno.

WhatsApp Image 2017-09-20 at 12.46.45 Serah Terima Jabatan Ketua Bhayangkari Rangting Pinangsori dan Sorkam Polres Tapteng

Untuk jabatan ketua Bhayangkari Ranting, Antara lain:

  1. Ketua Bhayangkari Ranting Pinangsori yang sebelumnya di jabat Oleh Ny. Berliana L. Siregar (Istri AKP L. Siregar) diserah terimakan kepada pejabat yang baru. Ny. Rita Sugini (Istri AKP Sugino)
  2. Ketua Bhayangkari Ranting Sorkam (istri AKP Yuswanto) diserah terimakan kepada Pejabat yang baru Ny. Sundari T. Simanjuntak.

Dalam acara ini dihadiri oleh wakil ketua bhayangkari cabang Tapteng Ny. Kamdani seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Tapteng, rangkaian kegiatan meliputi penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan  sambutan dari masing-masing ketua ranting yang lama dan baru, dan diakhir acara dengan pemberian bingkisan untuk pejabat yang lama dan  ucapan selamat bagi para pejabat yang baru dilanjutkan acara foto bersama.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *