Satuan Sabhara Polres Tapteng lakukan Gatur Lalin Sore

Satuan Sabhara Polres Tapteng lakukan Gatur Lalin Sore

- in Berita
0
0
PERSONIL SAT SABHARA POLRES TAPANULI TENGAH PADA SAAT MELAKSANAKAN GATUR LALIN SORE DI JALAN SIBOLGA- PADANGSIDIMPUAN

tribratanewstapteng.com – Menciptakan Suatu kondisi arus lalu lintas yang aman dan lancar merupakan salah satu tanngung jawab Polri yang diemban oleh fungsi Satuan lalu Lintas (Sat lantas) dan Satuan Sabhara.

Personil Sat Sabhara Polres Tapanuli Tengah, melaksanakan gerakan pengaturan lalu lintas (gatur lantas) guna menciptakan ketertiban dan kamseltibcar lantas di jalan sibolga padangsidimpuan, selasa (24/1).

Personil Sat Sabhara dan Sat Lantas Polres Tapteng pada saat melaksanakan gatur Lalin Pos Padat Sore
Personil Sat Sabhara dan Sat Lantas Polres Tapteng pada saat melaksanakan gatur Lalin Pos Padat Sore

AKP Soya lato selaku kepala Sastuan Sabhara Polres Tapteng menerangkan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari, pada pagi hari pukul 06.30 Wib s/d 07.30 wib ketika jam lalin padat karena aktivitas masyarakat berangkat ke akntor maupun ke sekolah, serta pada sore hari pukul 16.00 Wib pada saat pos padat jam keluar kantor.

selain itu, untuk mengantisipasi kemacetan, pengaturan lalu lintas juga bertujuan untuk mengurangi angka pelanggaran lalu lintas yang dapat menjadi potensi terjadinya suatu peristiwa kecelakaan lalu lintas.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas” tutur Kasat Sabhara Polres Tapteng AKP Soya Lato

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *