Sat Reskrim Polres Tapteng Berhasil Bekuk Pelaku Aksi Jambret di Jalan Humala Tambunan, Kecamatan Tukka

Sat Reskrim Polres Tapteng Berhasil Bekuk Pelaku Aksi Jambret di Jalan Humala Tambunan, Kecamatan Tukka

Tribratanewstapteng.com – Tim Opsnal Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) akhirnya berhasil meringkus Dodik Permana (34), jambret yang sudah 3 kali beraksi di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga.

WhatsApp Image 2017-03-13 at 12.07.00

Dodik, wiraswasta, warga Jalan Dangol Tobing, Perumahan BTN, Blok H No.127, Kelurahan Aek Sitio-tio, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng diringkus pada Minggu (12/3/2017) usai melakukan aksi penjambretan di Jalan Humala Tambunan, Kecamatan Tukka, Tapanuli Tengah dengan korban bernama Ayu Pebriyanti. Korban melapor dengan bukti laporan polisi Nomor: LP/28/III/2017/SU/Res Tapteng, Minggu 12 Maret 2017.

“Saksi korban atas nama Ayu Pebriyanti telah dipertemukan dengan tersangka, dan menerangkan bahwa benar yang melakukan penjambretan terhadap dirinya adalah tersangka ini,” ujar Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi melalui siaran persnya.

Sesuai keterangan tersangka kepada penyidik, bahwa ia telah 3 kali melakukan penjambretan. Saat ini tersangka sedang diperiksa untuk dilakukan pengembangan dibawah Pimpinan Kanit Opnal Sat Reskrim Polres Tapteng Ipda Dela Antomi.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *