Sat Narkoba Polres Tapteng giatkan penyuluhan Bahaya Narkoba

Sat Narkoba Polres Tapteng giatkan penyuluhan Bahaya Narkoba

- in Berita, Giat Ops
26
2
satnarkoba-polres-tapteng

Sat Resnarkoba Polres Tapteng dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Tapteng AKP Sofian S.Pd bersama pemerintah Kabupaten Tapteng melaksanakan penyuluhan penyalahgunaan narkotika di Balai Desa Unte Mungkur IV Kec. Kolang, Rabu 9 November 2016 pukul 09.00 Wib.

Masyarakat Desa Unte mungkur terlihat antusias dalam mengikuti Penyuluhan yang disajikan oleh Polres Tapteng dengan tema penyuluhan, pencegahan, penyalahgunaan Narkoba dan dampaknya secara hukum ditinjau dari UU no. 35 thn 2009 dan secara medis.

Narasumber Kasat Resnarkoba AKP SOPIAN S, S.Pd menyampaikan dalam penyuluhan tersebut dampak dan bahaya narkoba dilihat dari segi kesehatan dan Hukum.

masyarakat yang hadir datang dari berbagai kalangan seperti tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh pemuda.

” Efek narkoba berbahaya bagi kesehatan, ketika sesorang sudah terjerumus  kecanduan narkotika akan sulit keluar dari candu dan butuh rehabilitasi yg panjang untuk melupakan narkoba terbut” disampaikan kasat narkoba.

” Hukum yg akan menjerat Pelaku pemilik narkotika diatur dalam UU No 35 Tahun 2009″ lanjut di sampaikan AKP Sofian.

Giat Penyuluhan berjalan lancar dan berakhir pukul 10.00 Wib.

whatsapp-image-2016-11-09-at-15-37-051whatsapp-image-2016-11-09-at-15-37-04

About the author

2 Comments

  1. Dengan cara sesingkat singkatnya sy minta pada bapak kapores tapteng agar menangka pak aktivitas penggunaan narkoba di pandan depan gang rumah makan roy belakang pedagang bunga banyak pengguna narkoba dan pengedar.tepatnya

    1. Trimakasih pak Atas Informasinya, Akan kami tindak lanjuti

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *