Pos Padat Pagi Personil Sabhara Polres Tapteng di Simpang Pondok Batu Sarudikk

Pos Padat Pagi Personil Sabhara Polres Tapteng di Simpang Pondok Batu Sarudikk

- in Berita
0
0

Polres Tapteng – Giat rutin personil Polres Tapanuli Tengah satuan Sabhara pada pagi hari melaksanakan Pos Padat Pagi di setiap persimpangan yang telah ditentukan titik pos padat Pagi Personil. Senin (22/1/2018) pagi pukul 06.30 Wib.

Pos padat pagi yang bertujuan mengatur lalulintas tidak hanya dilakukan oleh Sat Lalu Lintas saja, tetapi seluruh personil Polisi. Tujuan dilaksanakan Pos padat Pagi untuk memberikan kelancaran berlalulintas bagi pengguna jalan yang setiap paginya ingin berangkat bekerja, sekolah dan kegiatan lainnya.

Adapun beberapa titik pos padat pagi yang dilaksanakan pengaturan lalu lintas oleh satuan sabhara yang dipimpin oleh kasat sabhara AKP Soya lato Purna melalui anggotanya yang dianggap rawan macet seperti Didepan Sekolah SD, SMP Santa Melania Pondok Batu, karena adanya kegiatan penyeberangan siswa anak Sekolah serta Simpang tukka, Simpang arion dll.

Kemacetan yang terjadi di karenakan banyak pengguna jalan yang terburu-buru mengejar waktu untuk sampai di tempat tujuan, hal ini yang menyebabkan terjadinya kemacetan dan kesemerawutan dalam berlalulintas, sebelum melaksanakan apel pagi di Polres, maka wajib bagi personilnya untuk melaksanakan giat Pos Padat Pagi untuk memberikan kelancaran bagi pengguna lalu lintas sekaligus mengantisipasi kecelakaan akibat pengguna jalan yang terburu-buru ingin cepat sampai di tujuan.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *