Polres Tapteng Siap Amankan Tahapan Pilkada

Polres Tapteng Siap Amankan Tahapan Pilkada

- in Berita, Giat Ops
19
0
polres-tapteng-dalmas

Kepolisian Resort (Polres) Tapanuli Tengah siap mengamankan pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Tapteng 2017. Hal itu disampaikan Kapolres Tapteng, AKBP Hari Setyo Budi, SIK M.Si, melalui Kasat Sabhara AKP R Simanjorang, Rabu, (26/10/2016).

“Untuk pengamanan Pilkada Polres Tapteng telah melaksanakan latihan pengendalian massa secara rutin, yang merupakan bentuk kesiapan pengamanan dan kelancaran tahapan Pilkada. Prinsipnya dalam keadaan apapun kita telah siap mengamankannya,” ujar AKP R Simanjorang

Kesiapan Polres Tapteng diwujudkan dalam pembentukan rencana pengamanan maupun rencana operasi untuk pengamanan Pilkada yang melibatkan seluruh anggota Polres yang berada di kabupaten yang melaksanakan Pilkada

Ditambahkannya, hingga saat ini Satuan Sabhara Polres Tapanuli Tengah, telah melaksanakan latihan pengendalian massa secara rutin, yang merupakan bentuk kesiapan pengamanan dan pengendalian hal-hal yang tidak diingini.Personil yang melaksanakan latihan Dalmas dilengkapi dengan tameng dan tongkat serta pakaian pelindung.

“Personil akan diberikan pelatihan yang rutin demi pelayanan keamanan yang prima khususnya pengamanan pesta demokrasi di Kabupaten Tapanuli Tengah,” tutupnya.(BNS)

About the author

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *