Polres Tapteng Bagi Bagi Takjil Dibulan Ramadhan

Polres Tapteng Bagi Bagi Takjil Dibulan Ramadhan

- in Berita
0
0

Tribratanewstapteng.com – Kepolisian Resor Tapanuli Tengah dipimpin oleh Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi, S.I.k., M.Si bersama Ketua Bhayangkari cabang Tapteng Ibu NY. Retno Setyo Budi didampingi Ibu-ibu pengurus Bhayangkari Cabang Polres Tapteng, Personil Sat Lantas dan Personil Polwan Polres Tapteng, Jumat (2/6/2017) pukul 17.00 Wib.

WhatsApp Image 2017-06-02 at 18.37.00 WhatsApp Image 2017-06-02 at 18.36.48Bagi-bagi takjil kali ini selain dibagikan kepada masyarakat juga difokuskan Kepada Bapak Bapak tukang becak di Simpang lampu merah pandan dan Sekitar jalan SM. Pandan.

Pembagian takjil diserahkan langsung oleh Kapolres Tapteng melalui Ibu Ketua Bhayangkari dan personel Sat Lantas Polres dan Polwan Polres Tapteng tampak menyerahkan bingkisan kepada para masyarakat maupun supir becak yang sedang mangkal di Simpang Lampu merah Pandan.
Pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita antar sesama yang membutuhkan terutama rekan-rekan yang sedang melaksanakan tugasnya, disampaikan ibu Ketua bhayangkari Tapteng

“Dan kegiatan ini Insyah Allah akan berlanjut selama dalam bulan suci ramadhan karna kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga yang sedang menjalankan ibadah puasa,” tuturnya.

Humas Polres Tapteng.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *