Polres Tapanuli Tengah Terima Kunjungan Tim Supervisi Aplikasi Karhutla Biro Ops Polda Sumut

Polres Tapanuli Tengah Terima Kunjungan Tim Supervisi Aplikasi Karhutla Biro Ops Polda Sumut

Polres Tapteng – Kepolisian Resor Tapanuli Tengah menerima kunjungan tim Biro Ops Polda Sumut dalam rangka Asistensi dan supervisi command center aplikasi digital monitoring karhutla, Kamis (11/1/2017).

Tim Asistensi dan supervisi disambut langsung Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si didampingi Waka Polres Tapteng serta kabag ops AKP Suteja Atmaja dan Kasat lainnya.

Kabag Dal Ops Biro Ops Polda Sumut AKBP Guntur Agung Supono, S.I.K., M.Si selaku Ketua Tim Asistensi didampingi Anggota Bripka Rudi Santoso dan Bripka M. Tarigan dalam kunjungan nya melaksakan pemeriksaan kesiapan Posko Command Center Aplikasi karhutla yang terletak di ruangan kantor spkt Mapolres tapteng.

Polres Tapteng

“Polres tapteng telah siap melaksanakan tugas operasional monitoring karhutla di wilayah kab. tapanuli tengah” ujar Kabag Dal Ops.

Berdasarkan pemeriksaan tim Pada command center serta kesiapan personil sudah baik, tetapi masih ada sedikit yang perlu dibenahi agar nanti nya operasional dan administrasinya dapat berjalan sempurna, ujar ketua Tim Menutup arahannya.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *