Polres Tapanuli Tengah laksanakan Pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Almasih diwilayah Kabupaten Tapanuli Tengah

Polres Tapanuli Tengah laksanakan Pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Almasih diwilayah Kabupaten Tapanuli Tengah

WhatsApp Image 2017-05-25 at 10.30.39

Tribratanewstapteng.com – Berkaitan dengan hari kenaikan Isa Almasih yang jatuh pada hari Kamis (25/5/2017), Polres Tapanuli Tengah melaksanakan pengamanan di setiap gereja yang ada di wilayah hukum Polres Tapanuli Tengah.

Sekitar Kurang lebih 71 Gereja yang akan diamankan dalam rangka peringatan “Kenaikan Isa Almasih” di wilayah kabupateng Tapanuli Tengah tahun 2017

Dalam pengamanan tersebut, Polres Tapteng melibatkan Sebanyak 176 personil gabungan Polres dan Polsek Jajarannya sesuai Surat perintah Tugas Pengamanan Ibadah.

WhatsApp Image 2017-05-25 at 09.46.47Sebelum dilaksanakan Penyebaran Personil pada ploting masing masing dilaksanakan Apel kesiapan Pengamanan yang dipimpin oleh Kepala Bagian Operasi Polres Tapteng Kompol Benno P. Sidabutar yang digelar di Halaman Apel mapolsek pandan.

“Pengerahan personil dimaksimalkan guna menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya kegiatan perayaan peringatan kenaikan Isa Almasih,” Disampaikan Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si melalui Kabag Ops Polres Tapanuli Tengah KOMPOL Benno P. Sidabutar

Sebelum peribadatan dimulai, secera menyeluruh baik bagian dalam gedung maupun luar gedung Gereja, dilakukan pemeriksaan oleh anggota Yang melaksanakan pengamanan melalui Pengecekan di sekitar Gereja dan Tas bawaan Jemaat.

Dilanjutkan, kegitan tersebut ditujukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Serta mewujudkan situasi kamtibmas Aman dan terkendali di wilayah hukum Polres Tapteng. Sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah Isa Almasih dapat dilakukan dengan penuh hidmat.

Humas Polres Tapanuli Tengah.

About the author

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *