Polres Tapanuli Tengah Laksanakan Pemeriksaan Kendaraan Bermotor Dinas Sabhara

Polres Tapanuli Tengah Laksanakan Pemeriksaan Kendaraan Bermotor Dinas Sabhara

- in Berita
0
0

Tribratanewstapteng.com – Kepolisian Resor Tapanuli Tengah, Daerah Sumatera Utara, melakukan pemeriksaan kendaraaan bermotor (ranmor) dinas di halaman Mapolres, Kamis (16/11/2017)

Pemeriksaan ranmor ini di pimpin langsung oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si didamping oleh Waka Polres Tapteng Kompol Kamdani, S.Ag., M.H., dan kabag Sumda, Kasat sabhara serta perwira Polres Tapteng.

Adapun ranmor yang di periksa adalah ranmor roda dua dan roda empat satuan fungsi Sabhara Polres dan Polsek jajaran Polres Tapteng.

WhatsApp Image 2017-11-16 at 10.03.40(4) WhatsApp Image 2017-11-16 at 10.03.40(3) WhatsApp Image 2017-11-16 at 10.03.40(2) WhatsApp Image 2017-11-16 at 10.03.40(1)

Pemeriksaan ranmor ini rutin dilaksanakan oleh Polres Tapteng sesuai Surat Telegram dari Polda Sumut agar dilakukan pemeriksaan dan pengecekan kendaraan dinas R2 dan R4 Sabhara dalam rangka, karena ranmor dinas ini merupakan sarana penunjang untuk melaksakan kegiatan rutin sehari-hari personil Polres Beltim.

“Kita harus tau bagaimana keadaan kendaraan dinas roda empat dan roda dua sehingga, apabila dibutuhkan dalam keadaan mendesak kendaraan tersebut siap di pakai kapan saja. Dan apabila kendaraan ada yang mengalami kerusakan dapat diperbaiki sesegera mungkin,” ungkap Kapolres.

Pemeriksaan meliputi cek kondisi fisik dan kelengkapan administrasi Ranmor, Seperti keadaaan mesin, Lampu, sirine, Ban serta kebersihan kendaraan sebagai bentuk kesiapan Ranmor untuk dipakai dalam melaksanakan tugas.

Humas Polres Tapanuli Tengah

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *