Polres Tapanuli Tengah Gelar Upacara Pemberian Reward Kepada Personil Berprestasi

Polres Tapanuli Tengah Gelar Upacara Pemberian Reward Kepada Personil Berprestasi

- in Berita
0
0

Hari ini Senin tangal 28  Agustus 2017 Pukul 08.00 Wib, Polres Tapanuli Tengah melaksanakan Upacara Pemberian Reward kepada Personil Polres Topteng yang berhasil :

  1. Mengungkap Kasus Narkoba.
  1. Mengungkap Kasus Pembunuhan yang direncanakan.
  1. Polisi Teladan sebagai / Babinkamtibmas.
  1. Penyerahan Sepeda Motor Dinas kepada Babinkamtibmas.
  1. Penyerahan ATM BNI secara simbolis kepada Personil Polres Tapteng.

Dipimpin oleh Inspektur Upacara Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si, Perwira Upacara kasat Binmas AKP TR. Gea, Komandan Upacara Paurmintu Sabhara Ipda D. Sitompul Dilapangan Apel Mapolres Tapanuli Tengah.

Reward kepada Personil Polri Atas keberhasilan dalam mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan berencana sesuai LP/38/IV/2017/SU/Res Tapteng/Sek Pinsor tgl 176 April 2017 dan Lp /41/V/2017/SU/Res Tapteng/Sek Pinangsori tgl 16 mei 2017 tentang Tindak Pidana Pembunuhan Berencana sesuai tentang tindak pidana pembunuhan berencana sesuai pasal 340 Subsider 338 KUHP di Desa Sihaporas kec. Pinangsori kab. Tapanuli tengah.

  1. Ipda Sargatua Siregar
  2. Bripka marukkil Jm. Pasaribu
  3. Bripka Torang Munthe
  4. Brigadir panca Abed nego Sipahutar
  5. Brigadir Mangarahon Hutasoit

Reward kepada Personil Polri Atas keberhasilan dalam mengungkap kasus tindak pidana penyalah gunaan Narkoba berdasarkan Lp/130/VII/2017/su/res Tapteng/sek pandan/ tgl 11 agustus di lingkungan V kel. Sarudik, Kec. Sarudik kab. Tapanuli Tengah.

  1. Iptu Horas Gurning
  2. Aiptu Jannes Sakti Panjaitan
  3. Aiptu Jammes J.M. tambunan
  4. Brigadir Sandy Yudha Aritonang

Polisi teladan, Berdasarkan SKEP Kapolres tapteng No: SKEP / 31 /VIII/ 2017 tgl 16 agustus 2017, ttg pemberian pengahrgaan kepada personil Polri Atas terpilihnya sebagai Polisi Teladan sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib diruang Publik :

  1. Juara 1 Bhabinkamtibmas Polsek Sibabangun Bripka Agus Priadi, SH
  2. Juara 2 Brigadir Satlantas Polres Tapteng Aiptu Khairul Hidayat
  3. Juara 3 Bhabinkamtibmas Polsek Barus Brigadir Boy Saputra Siregar

Kapolres Tapteng menyampaikan :

Upacara kali Ini bukan upacara rutin yang tiap bulan digelar tapi upacara khusus yang digelar kepada personil yang berprestasi, “Selamat dan terimakasih atas prestasi dedikasi loyalitas yg sudah di tunjukkan kepada Polri Polres Tapteng baik dari segi pekerjaan tugas dan dinas termasuk juga sebagai polisi teladan”

Bahwa penilaian tidak serta merta dilakukan oleh pimpinan saja tetapi dilaksanakan oleh tim penilai polres tapteng

Diharapkan bahwa apa yang diinginkan pimpinan baik kapolri kita ciptakan suasana kerja yang kompetitif utk memnunjukkan kinerja yang terbaik kapan pun dan dimanapun..

Penghargaan ini sebagai bentuk motivasi dan semangat serta Reward kepada personil yg berprestasi sehingga yang bersangkutan merasa dihargai

Jangan terlalu berlebihan kebanggaannya, terus ukir prestasi kedepan jangan setelah mendapatkan penghargaan malah melakukan pelanggaran, Tetap tunjukkan perilaku yang terbaik.

Bukan hanya pers yg diberi reward agar bekerja lebih maksimal lagi,  juga kepada seluruh personil mari lakukan tugas semaksimal mungkin, Penghargaan itu diberikan apabila melaksanaan tugas dengan baik tanpa memandang pamrih, ikhlas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat

Dilanjutkan dengan penyerahan Ramor dinas R2 Bhabinkamtibmas Kepada personil Bhabin beberapa Polsek dijajaran polres tapteng,

Atas penyerahan ini hanya 10 ranmor pemberian meminjam pakaikan Kendaraan Ranmor sesuai penilaian Pimpinan dan staf kepada polsek yang dinilai membutuhkan bantuan ranmor dinas.

Bhabinkamtibmas yang polseknya terpilih jangan sia siakan kepercayaan pimpinan melalui penilaian kapolsek dan kasat binmas dan Diharapkan dengan adanya bantuan ranmor bisa meningkatkan kinerja para bhabin secara maksimal untuk melayani masyarakat diwilayah dimana dia bertugas.

Serta dilaksanakan penyerahan secara simbolis buku tabungan dan atm BNI utk menampung anggaran tunjangan kinerja (tunkin) untuk mempermudah pengelolaan anggaran tunkin, Diharapkan dengan adanya kemudahan ini kita manfaatkan utk memanage pengeloaan anggaran keuangan kita sebagai mana mestinya.

Giat di Berikan oleh Ka Bni Sibolga, Kapolres tapteng, Waka Polres tapteng

Demikian

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *