Polres Tapanuli Tengah Gelar Aksi Donor Darah

Polres Tapanuli Tengah Gelar Aksi Donor Darah

- in Berita
0
0

Tribratanewstapteng.com – Kepolisian Resor Tapanuli Tengah dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Tapteng melaksanakan donor darah di Aula Parama Satwika Mapolres Tapteng, Jumat (7/7/2017).

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., MSi melalui Waka Polres Tapteng Kompol Kamdani S.Ag MH, mengatakan  pelaksanaan donor darah tersebut Dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 71 Tahun 2017 sebagai wujud nyata kepedulian Polres Tapanuli Tengah terhadap Kemanusiaan

Kegiatan Donor Darah ini merupakan wujud kepedulian Polres Tapteng kepada masyarakat dan Kegiatan Donor darah ini rutin kita lakukan setiap memperingati Hari Bhayangkara sebagai aksi sosial kemanusiaan.

Waka Polres Kompol kamdani S.Ag MH juga turut mendonorkan darah didampingi Wakil ketua cabang Bhayangkari Tapteng, Kegiatan donor darah yang berhasil mengumpulkan Kurang lebih 90 kantong darah tersebut, diikuti personil Polres dan Polsek Jajaran Serta Bhayangkari Cabang Tapteng.

WhatsApp Image 2017-07-07 at 16.44.53(2)

Selain Kegiatan Donor Darah polres Tapteng Juga melaksanakan Pemberian Pelayanan Kesehatan Pengobatan Massal Gratis, Dilayani oleh tim Medis Dr. Vincen Dan Kesehatan Poliklinik Polres Tapteng ASN Polri Pengatur TK I Kristina Siregar,  Pengatur TK I Imelda Siregar, yang dihadiri oleh Pasien Kurang lebih 50 Orang Warga Kab. Tapteng.

Tim Medis Yang turut Melayani dalam Pelaksanaan giat ini dipimpin oleh Dr. Sri Indra Susilo dari RSUD Pandan, Dr. Vincen dari RSUD Pandan (Dokter Poliklinik Polres Tapteng), Dibantu 3 Orang medis bagian Analis, 2 Orang Perawat RSUD Pandan.

Diharapkan Kantong darah yang telah didonor kan dapat bermanfaat bagi masyarakat luas sebagai wujud kepedulian Kemanusiaan.

 

Humas Polres tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *