“POLICE GOES TO SCHOOL” Bhabinkamtibmas Polsek Pandan Irup Upacara Bendera

“POLICE GOES TO SCHOOL” Bhabinkamtibmas Polsek Pandan Irup Upacara Bendera

WhatsApp Image 2017-03-20 at 08.32.49

Tribratanewstapteng.com – Polres Tapteng, Kepolisian Resor Tapanuli Tengah Sektor Pandan melalui Bhabinkamtibmas Desa Bonandolok Bripka Rindu Hutabarat melaksanakan Police Go To School,  yaitu di SD N Bonandolok 2 di Kec. Sitahuis Kabupaten Tapanuli Tengah Kecamatan ,Senin (20/3/2017).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka R. Hutabarat menyampaikan Arahan dan Himbauan mengenai isu isu penculikan anak anak yang lagi marak pada saat ini, dihimbau kepada para siswa sekolah maupun para guru untuk tidak terlalu percaya isu tersebut akan tetapi tetap waspada dan hati-hati berhubung para siswa berangkat dan pulang sekolah dengan berjalan kaki dengan jarak yang lumayan jauh dari rumah ke sekolah, serta apabila bertemu dengan orang yang tidak dikenal dan mencurigakan segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat khususnya Pos Kepolisian Sitahuis Polsek pandan.

Mengakhiri arahanya bhabinkamtibmas mengajak para siswa siswi Sekolah dasar Untuk rajin Belajar, Mematuhi peraturan Disekolah, Hormat dan taat beragama dan kepada orangtua maupun guru, serta jauhkan diri dari penyalah gunaan Narkoba.

WhatsApp Image 2017-03-20 at 08.32.47

Humas Polres Tapanuli Tengah.

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *