Pimpin Upacara Di Sekolah MIN Sibuluan, Kapolsek Pandan Harapkan Anak Waspadai Narkoba

Pimpin Upacara Di Sekolah MIN Sibuluan, Kapolsek Pandan Harapkan Anak Waspadai Narkoba

- in Berita, Sat Binmas
0
0
Tribratanewstapteng.com – Kapolsek Pandan AKP P. Tambunan pimpin kegiatan upacara bendera, bertempat di Sekolah MIN Sibuluan, Senin (27/02/2017).
Kegiatan upacara sekaligus memberikan himbauan kamtibmas diikuti pula oleh kanit Binmas Polsek Pandan Aiptu RAMLI dan Bhabinkamtibmas  Polsek Pandan Bripka Dedy Irwanto
Dalam amanatnya Kapolsek mengajak para siswa siswi Sekolah MIN Sibuluan untuk senantiasa memanjatkan puji syukur atas nikmat dan karunia yang diberikan oleh Allah, sehingga kita semua bisa melaksanakan kegiatan upacara ini dalam keadaan sehat. Selain itu Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala sekolah ibu Ernawati Daulay, S.Ag,MM dan pihak Sekolah MIN yang telah diperkenankan ia menjadi Pembina upacara. Memberi koreksi serta masukan terkait Jalannya upacara meskipun sudah cukup khidmad dan tertib.
Kapolsek juga menerangkan pentingnya waspada terhadap peredaran narkoba, senantiasa berhati hati dalam bertingkah laku hingga terhindar dari pelecehan seksual terhadap anak, dan mengajak anak anak untuk menggiatkan belajar demi merah prestasi dan cita citanya.dan tidak perlu terpengaruh dengan situasi politik yang berkembang saat ini.
 WhatsApp Image 2017-02-27 at 08.45.57
WhatsApp Image 2017-02-27 at 08.45.59
( Humas Polres Tapteng)

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *