Personil Polri Samsat UPT Pandan Bagikan Stiker Anti Pungli

Personil Polri Samsat UPT Pandan Bagikan Stiker Anti Pungli

- in Berita
0
0

tribratanewstapteng.com – Maraknya para pelaku pungli di kantor pelayanan jasa pemerintahan, salah satunya para pelaku calo di kantor samsat untuk pengurusan SIM, STNK, Dan BPKP, yang menawarkan jasa untuk mempercepat pengurusan dengan menuntut imbalan kepada para  masyarakat yang mengurus.

Untuk menghindari Hal tersebut Anggota Polri Samsat UPT Pandan membagikan stiker “hindari pelayanan melalui calo dalam pengurusan SIM, STNK, BPKB ” dan sosialisasi PP 60 terhadap wajib pajak kepada para warga masyarakat tapteng di Kantor Samsat UPT Pandan.

STIKER ANTI CALO

Kanit Regident Polres Tapanuli Tengah Iptu K. Hutagalung menjelaskan kegiatan ini dilakukan agar masyarakat yang ingin mengurus SIM, STNK, BPKP sesuai dengan prosedur yang berlaku, dan tidak mudah percaya kepada pelaku calo yang mengiming imingi bisa mempercepat pengurusan tersebut dengan bayaran imbalan berupa uang.

Selain itu Kegiatan sosialisasi dan pembagian stiker ini juga salah satu Implementasi Kebijakan Program Promoter Kapolri yaitu Program Kedua Peningkatan pelayanan publik yang lebih mudah bagi masyarakat dan berbasis teknologi informasi.

 

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *