Personil Polres Tapteng Ramai ramai belanja di Pasar Terpadu terminal Baru Pandan

Personil Polres Tapteng Ramai ramai belanja di Pasar Terpadu terminal Baru Pandan

- in Berita
0
0

Tribratanewstapteng.com – Personil Polres Tapanuli Tengah Pada hari Selasa, 6/6/2017 usai melaksanakan apel pagi mengunjungi Pasar Terpadu Pandan.

Kapolres Tapteng, AKBP Heri Setyo Budi melalui Humas Polres Tapteng mengatakan, seluruh personil Polres Tapteng diarahkan untuk berbelanja di Pasar Terminal Pandan yang tujuannya membantu para pedagang yang sepi Pengunjung.

“Kita mengajak para personil berbelanja di Terminal Pandan untuk membantu para pedagang, karena memang kita juga harus membeli kebutuhan pokok sehari-hari,” kata Kapolres.

Pasar Terminal Pandan dibangun di atas lahan kurang lebih 1 hektare pada 2005 lalu. Pasar tersebut sudah beberapa kali diaktifkan, tetapi kemudian tutup.
Namun pada Januari 2017 pasar kembali di aktifkan kembali.

“Tadi pagi semua personil berbelanja ke Pasar Terpadu Pandan, ya sekalian membantu para pedagang, juga mumpung dekat kantor dan sekalian membeli kebutuhan,” disampaikan Kasi humas Polres tapteng Aiptu Hasibuan.

Sementara respon para pedagang di pasar itu, mengatakan dagangannya hari itu lumayan laku, sebab para pembeli dari personel kepolisian dan masyarakat yang berbelanja.

Humas Polres Tapteng.

 

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *