Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar Polres Tapanuli Tengah Tahun 2017

Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar Polres Tapanuli Tengah Tahun 2017

- in Berita
0
0

Tribratanewstapteng.com – Kepolisian Tapanuli Tengah Melaksanakan Perayaan Natal bersama Keluarga Besar, Jumat (22/12/2017) Sekira pukul 17.00 Wib di Aula Parama Satwika Mapolres Tapteng.

Perayaan natal yang dipimpin oleh Iptu Kuson Butar-butar, dihadiri Panitia Natal dan Seluruh Personil Polres Tapteng yang beragama kristen, Perayaan Natal Juga dihadiri Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si didampingi Waka Polres Tapteng Kompol Kamdani, S.Ag. dan pejabat utama Polres Tapteng serta ibu ketua Bhayangkari Cabang tapteng dan Anggota, Purnawirawan dan warakauri serta Tamu undangan.

polres Tapteng polres tapteng polres tapteng polres tapteng polres tapteng polres tapteng

Perayaan Natal tahun 2017 Polres Tapteng dengan tema Natal Yesus Kristus adalah raja damai (Kolose 3:15)” dan sub tema “ Damai Sejahtera Kristus Yesus terwujud dalam Polri yang  Profesional, Modern dan Terpercaya.

Ibadah perayaan natal keluarga besar Polres Tapteng ini berjalan hikmat dan penuh sukacita dimulai dengan ibadah dan nyanyian yang dipimpin oleh pendeta

Dalam sambutannya AKBP hari Setyo Budi menyampaikan ungkapan terima kasih kepada panitia natal dengan segala pengorbanan menyisihkan waktu tenaga dan pikiran untuk merencanakan dan menyelenggarakan acara natal tahun ini, tanpa jerih payah panitia acara ini tidak akan terlaksana baik.

“Semoga Acara ini membawa hikmat dan berkat buat kita semua,
teriring doa semoga natal tahun ini benar benar membawa damai dan sejahtera buat kita semua”

Kapolres Tapteng juga mengucapkan terimakasih Kepada pendeta dan Ibu pendeta yg telah melayani Polres Tapteng.

Sesuai dengan tema diharapkan pemahaman dan implementasinya dalam kehidupan sehari hari sebagai Anggota Polri, dengan penekanan bagaimana menjadi anggota polri yg promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) di lapangan sesuai harapan masyarakat.
1. Tingkatkan kinerja, pahami dan pelajari ajaran yesus kristus tentang bagaimana membangun diri utk menuju kualitas hidup yh lebih baik
2. Tunjukkan budaya  dan jati diri polri sesungguhnya yaitu sederhana.
3. Masalah yg dihadapi oleh masyarakat Diselesaikan dn baik menuju polri yang promoter.

Ungkap Kapolres Tapteng Menutup kata Sambutannya

Panitia Natal Kapolsek Pandan AKP Parohon Tambunan, melaporkan kegiatan natal kepada kapolres tapteng bahwa Sebelum perayaan natal panitia dan anggota telah melaksanakan anjangsana ke panti asuhan dengan memberikan bantuan sosial makanan pokok berupa beras, indomie, telur dll, Kunjungan dan gotong royong kebersihan serta bantuan sosial berupa Pemberian Kosen, triplek, cat ke gereja  GPIA Pandan serta ditutup dengan pemberian tali asih kepada Purnawirawan dan Warakauri Polri.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *