Pelayanan Sat Lantas Tapteng Pada Pagi Hari Berikan Rasa Aman melalui Pos Padat Pagi

Pelayanan Sat Lantas Tapteng Pada Pagi Hari Berikan Rasa Aman melalui Pos Padat Pagi

Polres Tapteng – Personil Sat Lantas Polres Tapanuli Tengah melaksanakan kegiatan rutin penegakan dan pengaturan (Gatur) lalu lintas, Kamis (11/1/2018). Kegiatan tersebut dilakukan dengan Gatur Lalin di setiap perempatan jalan dan penindakan terhadap pengendara yang menyalahi aturan atau melanggar rambu-rambu lalu lintas.

Kasat Lantas Ajun Komisaris Polisi Pandapotan Butar-butar, SH meminta kepada seluruh jajarannya agar senantiasa menumbuhkan rasa ikhlas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas. “Kegiatan pengaturan ini dilaksanakan setiap pagi dari pukul 06.30 hingga 08.00 pagi,”.

Kasat Lantas juga mengajak masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Nagan Raya, agar dapat menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan. Salah satu caranya adalah dengan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Sementara Kapolres Tapteng  Ajun Komisaris Besar Polisi Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si mengatakan, dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas di jalanan, diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan dan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta bisa menekan tindak kriminal. “Selain itu dapat menciptakan rasa aman dan nyaman aktivitas masyarakat, baik para pejalan kaki (anak sekolah) maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan,”.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *