Patroli Sambang Objek Vital Personil Polsek Pinangsori

Patroli Sambang Objek Vital Personil Polsek Pinangsori

- in Berita, Polsek
0
0

Tribratanewstapteng.com – Sabtu (16/9 ) pukul 009.00 WIB personil polsek Pinangsori Polres Tapteng patroli kepusat keramaian masyarakat dan sambang ke objek vital yang ada diwilayah hukum Polsek Pinangsori Tapanuli Tengah.

Giat patroli dan sambang ini difokuskan ke objek vital yang ada seperti kantor kantor BANK yang sangat memerlukan bantuan dan keamanan kepolisian, karena menyangkut dengan kepentingan masyarakat banyak dan perekonomian.

Patroli sambang ini dipimpin oleh KaSPK Aiptu Risdianto dan beberapa Personil Bhabinkamtibmas Briptu Syahrial Perangin angin dan Bripda Andreas.

Adapun Objek Vital yang dikunjungi ke beberapa objek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Pinangsori. Adapun tempat yang disambangi adalah BRI Cabang Unit Pinangsori, Bandara FL. Tobing Pinangsori, Pegadaian Pinangsori, Kantor Pos Unit Pinangsori dan Pasar Onan Pinangsori. Disamping melaksanakan patroli dan sambang, Polsek Pinangsori juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat dan petugas security agar sama-sama berperan aktif menjaga lingkungan masing-masing dan antispasi 3C serta lebih berhati-hati dan waspada dalam menjaga diri sendiri dan lebih memperhatikan lingkungan sekitar guna mengurangi terjadinya tindak kejahatan di objek –objek vital tersebut.

serta berguna memberikan rasa aman kepada masyarakat serta memberikan pesan  himbauan kamtibmaslancar, guna mendukung 100 hari kerja bapak Kapolri baru,yang mengharuskan polri harus selalu ditengah2 masyarakat.

Kapolsek Pinangsori AKP L. Siregar saat dikonfirmasi membenarkan kalau anggota Polsek Pinangsori Polres Tapteng telah melaksanakan giat patroli dan sambang kekantor kantor objek vital yang ada di Pinangsori, dalam hal ini kantor Bank yang berada diwilayah hukum polsek Pinnagsori dan memberikan himbauan kamtibmassellantas polri, ”

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *