PATROLI BERSEPEDA POLRES TAPTENG SAMBANG PEDAGANG DI PASAR TERMINAL BARU PANDA

PATROLI BERSEPEDA POLRES TAPTENG SAMBANG PEDAGANG DI PASAR TERMINAL BARU PANDA

- in Berita
0
0

Tribratanewstapteng.com – Satuan  Sabhara Polres Tapanuli Tengah melaksanakan Patroli bersepeda sambang pasar Terminal baru Pandan dan menyelusuri jalan sempit guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di wilayah Polres Tapteng sekitar Kota Pandan. Selasa (4/3/2017).

Kegiatan Patroli sepeda tersebut dipimpin oleh Kasat Sabhara dengan rute dari Mako Polres Tapteng yang terletak di jalan Jend Faisal Tanjung Pandan, menuju pasar Terminal baru Pandan, disela sela Patroli bersepeda Tim Patroli menyempatkan diri untuk menyeberangkan pejalan kaki, berdialog dengan pedagang dan Masyarakat yang sedang berbelanja.

Patroli ini dilaksanakan dengan simpatik mengunakan 3 S ( senyum, sapa, salam ) adapun tujuan kegiatan yang di lakukan adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman karena adanya kehadiran Polri ditengah-tengah Masyarakat, serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang berjualan maupun yang sedang berbelanja di pasar Terminal baru pandan dan Warga sekitar.

Personil Patroli Bersepeda Sat Sabhara melaksanakan dialog bersama pedagang yang ada di pasar Terminal baru pandan,
Personil Patroli Bersepeda Sat Sabhara polres Tapanuli Tengah melaksanakan dialog bersama pedagang yang ada di pasar Terminal baru pandan,

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *