Operasi Gaktiplin Sie Propam Polres Tapteng

Operasi Gaktiplin Sie Propam Polres Tapteng

- in Berita
0
0
K

Tribratanews tapteng.com – Sebagai bentuk kegiatan pengawasan terhadap Personil Polri Khususnya Polres Tapteng dalam rangka mendisiplinkan anggota dan meniadakan pelanggaran anggota, Propam Polres Tapteng melaksanakan kegiatan Gaktibplin pada Rabu 01/01/2017 pukul 08.30 wib pada saat pelaksanaan apel pagi.

 

Operasi Gaktibplin dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Tapteng IPTU Kuson Butar Butar yang dibantu personel Propam/Provos. Dalam pelaksanaannya kegiatan gaktibplin tersebut diawasi langsung oleh Wakapolres Tapteng Kompol Amakhoita Hia SH, M.HUM, Kabag Ren Kompol R. Daulay dan Kasiwas Iptu M.Hutasoit

 

Beberapa penekanan yang disampaikan Kasi Propam Polres Tapteng kepada seluruh personel PNS dan Polri Polres Tapteng dalam pelaksanaan Gaktibplin ini yang pada intinya menyampaikan agar tetap meningkatkan kedisiplinan, Pelaksanaan apel dan absensi sangatlah penting untuk mengetahui keberadaan personil dan pertanggungjawaban kinerja, melaksanakan tugas sesuai SOP sebagai pedoman yang mengacu pada  juklak,juknis, perkap, serta peraturan lainnya dan tidak melakukan perbuatan terlarang atau tercela seperti pungli, pemerasan,kekerasan dan lain-lain sebagainya yang dapat merusak Citra Polri dan jangan mendatangi tempat-tempat terlarang kecuali dalam melaksanakan tugas dengan surat perintah pelaksanaan tugas yang jelas. Kegiatan Operasi Gaktibplin berjalan dengan tertib serta lancar.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *