Olah Raga Bersama dalam rangka Wujudkan Sinergitas TNI – Polri

Olah Raga Bersama dalam rangka Wujudkan Sinergitas TNI – Polri

Polres Tapanuli Tengah – Demi menjaga solidaritas, soliditas diantara TNI dan Polri, Danrem 023/KS, Kol. Inf. Donni Hutabarat  mengajak jajarannya melaksanakan olahraga bersama, TNI dan POLRI, hari Jumat (2/3/2018).

Diawali dengan iring-iringan sepeda santai yang di tuntun langsung oleh Danrem, start dari mako Lanal Sibolga dan finis di SMA unggul Mata Uli Pandan. Setiba di Lapangan SMA Matauli Pandan, Danrem 023/KS  menyampaikan sejumlah pesan-pesan kepada seluruh TNI dan POLRI guna menjaga keakraban diantara TNI dan POLRI.

“lewat olah raga bersama ini, tetap solid dalam melaksanakan tugas, kita aparat negara sudah ada tugas masing-masing, tetapi apabila ada masalah segera diselesaikan dan dikoordinasikan,”  Jelas Danrem.

Danrem juga  menyampaikan, kegiatan olahraga bersama seperti ini akan kita selenggarakan demi meningkatkan  sinergitas  TNI dan POLRI di wilayah Korem 023/KS terutama di Tapteng dan kota Sibolga.

Adapun kegiatan  olahraga bersama dilaksanakan  mulai dari  senam aerobik yang diiringi lagu lagu, dan dilanjutkan dengan berbagai pertandingan seperti Sepak bola,  Bola Voly,  Lomba Lari Goni dan  Hiburan keyboart .

Kegiatan kemudian ditutup  oleh  Danrem dengan pembagian doorprice. Yang turut hadir dala acara tersebut, Danrem 023/KS Kol. Inf. Donni Hutabarat, Kasrem 023/KS Letkol. Inf. I Gusti Ketut Artasuyasa, Danlanal Sibolga, Letkol. Laut (P) Sri Rakhmadi MTr (Hanla), Komandan Kodim 0211/Tapanuli Tengah,   Letkol. Inf. Jimmy Rihi Tugu, Dansatradar 234 Sibolga, Letkol (lek) Bambang Suyanto, Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hatorangan Harianja, Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng) AKBP Hari Setyo Budi, Para Kabalakrem dan Kabalak Aju, Para Kasi korem 023/KS dan Para perwira TNI AD, AL, AU, hingga 500 orang personil TNI dan Polri Jajaran Tapteng dan kota Sibolga.

Penerbit: beritatapanuli.com

editor :PID Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *