Mobil Patroli Sat Sabhara Polres Tapanuli Tengah Beri Tumpangan Adik Adik Siswa Sekolah Dasar Karena Kesulitan Transportasi

Mobil Patroli Sat Sabhara Polres Tapanuli Tengah Beri Tumpangan Adik Adik Siswa Sekolah Dasar Karena Kesulitan Transportasi

- in Berita
0
0

Tribratanewstapteng.com – Pandan. Pada hari Rabu (29/11/2017) pukul 12.30 wib usai dilaksanakan patroli wilayah pada siang hari dalam rangka pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas 3c diwilkum Polres tapteng.

Polres Tapteng

Kegiatan Patroli wilayah tidak hanya semata-mata untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas saja. Namun demikian, Polri dalam situasi apapun siap memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Seperti halnya Patroli rutin yang dilaksanakan Bripda Rahmad januar Mendrofa, Personil Sabhara Polres Tapteng dan rekan lainnya saat berpatroli di Jalan Dr, Fl. Tobing Pandan – jalur Jalan Jend Faisal Tanjung, Singgah di Sekolah dasar Aek Tolang untuk menjemput anak sekolah dan mengantar ke rumah masing masing di sekitar Mapolres Tapanuli Tengah jalan Jend Faisal Tanjung pandan.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si melalui kasat sabhara AKP Soya Lato Purna menyampaikan bahwa kegiatan tersebut di lakukan Anggota Sat Sabhara Polres Rembang sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih, sehingga Keberadaan Polri di tengah Masyarakat selalu di harapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Humas Polres Tapanuli Tengah.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *