Miliki Sabu, Tukang Becak Diringkus Sat Narkoba Polres Tapteng

Miliki Sabu, Tukang Becak Diringkus Sat Narkoba Polres Tapteng

WhatsApp Image 2017-04-07 at 13.06.19

Tribratanewstapteng.com -Pria yang berprofesi Tukang Becak pelaku tindak pidana narkotika yang di bekuk Personil Sat narkoba Polres Tapanuli Tengah di Jalan Padang Sidempuan Kel. SARUDIK Kec. Sarudik Kab. Tapanuli Tengah, Kamis (06 April 2017)

Dari tangan tersangka yang berinisial SP. Sianturi alias Prab, polisi berhasil menyita (dua) paket kecil sabu sabu dengan berat 0,1 gram.

Kasat Narkoba Polres Tapteng AKP Sopian Spd mengatakan, pengedar dan pengguna narkoba jenis sabu-sabu yang berhasil diringkus polisi itu bernama SP bermarga Sianturi alias PRAB, 41 Tahun, Penarik Becak,warga  Jl. Zetro Hutagalung Lingk. II sarudik Kec. Sarudik kab. Tapteng setelah dilakukan pengembangan ditangkap pelaku Tindak Pidana narkotika kedua an. HS, 29 tahun, Supir, warga Gang Prona Lingk. VIII Kampung Jawa kel. Sarudik Kec. Sarudik Kab. Tapteng. Kedua tersangka ditangkap di tempat berbeda.

Kasat Narkoba menuturkan, penangkapan tersebut berdasarkan informasi yang didapat dari warga, bahwa ada seseorang memiliki narkotika jenis sabu di  Jl. Zetro Hutagalung Lingk. II sarudik Kec. Sarudik kab. Tapteng , kemudian dilakukan penyelidikan oleh unit Sat Narkoba, saat sampai di lokasi yang diinformasikan, unit Narkoba Polres Tapteng melihat seseorang laki laki yang sesuai dengan ciri ciri yang di informasikan.

Pada saat dilakukan  penggeledahan terhadap SP Sianturi, polisi menemukan Narkotika jenis sabu sebanyak Dua plastik paket sabu dibungkus plastik klip warna bening.

Kemudian oleh Polisi dilakukan introgasi terhadap SP. Sianturi dan melakukan pengembangan terhadap pengedar Sabu yang dimiliki oleh HS.

Kemudian sekira pukul 03.00 Polis berdasarkan pengembangan dari tersangka pertama dilakukan penangkapan terhadap H. Situmeang di rumahnya di Gang Prona Lingk. VIII Kampung Jawa kel. Sarudik Kec. Sarudik Kab. Tapteng terhadap rumah pada saat ditangkap dan dilakukan penggeledahan, polisi menemukan barang bukti berupa Narkotika jenis sabu berupa 1 kotak kecil warna hitam les merah berisikan 5 (lima) paket kecil sabu sabu, 10 (sepuluh) plastik kecil kosong dan 2 pipet plastik. Berat sabu sabu sekitar 0,2 gram

Selanjutnya tersangka dan barang bukti di amankan ke Polres Tapteng guna proses lanjut.

 

 

About the author

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *