Kasi Propam Polres Tapteng Cek Pos Pam dan Yan Ops Lilin Toba 2017

Kasi Propam Polres Tapteng Cek Pos Pam dan Yan Ops Lilin Toba 2017

- in Giat Rutin Operasi
0
0

Tribratanewstapteng.com – Kepala Seksi Propam Kepolisian Resor (Polres) Tapanuli Tengah Iptu Kuson Butar-butar didampingi Kasiwas Iptu m. Hutasoit beserta Anggota melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan dan pelayanan yang dibangun selama Operasi Lilin Toba-2017 diwilayah hukum polres Tapteng. Rabu (27/12/2017) pagi.

Operasi Lilin Toba -2017 yang telah dilaksanakan selama 5 hari terhitung 23 desember 2017, “Oleh sebab itu pemeriksaan personel yang secara rutin masih terus dilakukan oleh personel Sie Propam Polres Tapanuli Tengah, guna mengecek kehadiran dan kelengkapam personel di lokasi pengamanan,”  disampaikan Kasie propam Iptu Kuson Butar-butar saat mengecek Pos PAM Pantai Bosur Pandan dan Pos Yan bandara pinagsori

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasi Propam Polres Tapteng yang didampingi kasiwas, selain mengecek kelengkapan personel pengamanan, pengecekan barang inventaris, gampol personel dan juga mengecek senjata api dinas personil yang terlibat jaga di pos pam dan yan, untuk memastikan tugas pengamanan terlaksana dengan baik serta menghindari adanya kelalaian dalam melaksanakan tugas.

Kasie Propam menuturkan bahwa, kegiatan pengecekan pengamanan akan terus dilaksanakan sampai ditutupnya Pos, tanggal 2 Januari nanti, guna melihat kedisipilinan anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan kegiatan perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *