Kapolsek Pandan Pimpin Upacara Di SMP N 1 Tukka

Kapolsek Pandan Pimpin Upacara Di SMP N 1 Tukka

Tribratanewstapteng.com – Kepala Kepolisian Sektor Pandan Polres Tapanuli Tengah AKP Parohon Tambunan SH Pimpin pelaksanaan Upacara bendera di SMP N 1 Tukka, Senin (6/3/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri Oleh Kanit Binmas Polsek Pandan Aiptu RAMLI bersama dengan Dewan guru dan Siswa siswi SMP N 1 Tukka ayng dilaksanakan dilapangan Upacara endera SMP N 1 Tukka Kel. TUKKA Kec. TUKKA Kab. TAPANULI TENGAH

Kegiatan upacara bendera merah putih merupakan kegiatan dalam rangka mengenang jasa para pahlawan yang berjuang tanpa pamrih, gugur dimedan perang dengan semangat dan gigihnya melawan penjajah Indonesia, untuk itu setiap hari senin dilakukan upacara penaikan bendera untuk mendidik memupuk rasa persatuan dan kesatuan bangsa dan melatih disiplin bertaqwa kepada Allah SWT.

Kapolsek Pandan Dalam Amanatnya Menghimbau Kepada Siswa dalam Untuk menjauhi segala hal yang berbau Narkoba, mengingatkan kepada siswa agar hidup disiplin sebagai seoarang pelajar, Harus Belajar dari Perkembangan Teknologi dengan tujuan ke hal hal yang positif.

sebelum mengakhiri amantanya kapolsek pandan melanjutkan dengan Sosialisasi OPS SIMPATIK TOBA 2017 agar Siswa – Siswi Harus Taat dan Patuh dalam mengemudikan Kendaraan Bermotor dalam menjaga Keselamatan dalam berlalu Lintas.

WhatsApp Image 2017-03-06 at 09.00.46

WhatsApp Image 2017-03-06 at 09.01.00

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *